Panggil Natasha Wilona 'My Wife', Liburan Verrell Bramasta dan Sang Kekasih Mirip 'Bulan Madu'
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memutuskan liburan ke kawasan Eropa selama satu bulan bersama keluarga mereka.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, pasangan kekasih Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ramai diisukan telah menikah. Isu tersebut mencuat lantaran di sosial media tersebar foto mereka yang mengenakan busana pengantin. Namun rupanya hal itu hanya untuk keperluan syuting sinetron saja.

Ramai digosipkan menikah dengan sang kekasih, Verrell belum lama ini malah blak-blakan memanggil Wilona dengan sebutan "my wife" atau istriku dalam sebuah unggahan foto Instagram. "My lover my wife," tulis Verrell pada Kamis (6/12). "My shawty my life."

Foto unggahan itu diambil saat keduanya berlibur ke negara kawasan Eropa tepatnya di London. Ya, Verrell dan Wilona memang sebelumnya membocorkan rencana liburan bareng keluarga masing-masing selama kurang lebih satu bulan disana.

Menariknya, liburan Verrell dan Wilona disana bak pasangan yang tengah melakukan "bulan madu". Beberapa momen manis keduanya sempat mereka bagi lewat InstaStory masing-masing.

Seperti momen Verrell dan Wilona lari-lari di jalanan trotoar disana, pergi nge-gym bareng, serta rangkulan keduanya yang memamerkan kemesraan. Bahkan Wilona juga memposting video di InstaStory miliknya yang memperlihatkan Verrell tengah telanjang dada.

Panggil Natasha Wilona \'My Wife\', Liburan Verrell Bramasta dan Sang Kekasih Mirip \'Bulan Madu\'

Instagram


Verrell dan Wilona memang dikenal sebagai salah satu pasangan muda yang kerap tampil mesra seperti suami istri. Namun mereka berdua memilih cuek terhadap penilaian publik.

Sementara itu, kemesraan Wilona dan Verrell tak hanya mereka tunjukan melalui InstaStory, melainkan juga unggahan foto. Seperti foto yang memperlihatkan saat Verrell menggendong Wilona.

Dalam foto tersebut, Verrell juga menulis caption romantis yang ia tunjukan untuk sang kekasih. "Aku akan melakukan ini kapan saja setiap hari untuk kamu," tulis anak sulung Venna Melinda ini.

Netter yang melihat foto di atas bahkan menyebut mereka pacaran layaknya pasangan suami istri saking kelewat mesranya. "Pacaran rasa suami istri..." komentar akun @narshee***. "Sungguh moment yg romance," sahut akun @rudi***. "Serasi banget.. Langgeng sampe maut yg memisahkan yah verrel n natasya.. Love u all," tulis akun @nitha***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru