Via Vallen Pamer Foto Cantik Berhijab, Netter 'Ngebet' Jadi Calon Suami
Instagram/viavallen
Selebriti

Tampil anggun dengan busana muslimah, Via Vallen menuai banyak pujian.

WowKeren - Baru-baru ini, nama Via Vallen sedang menjadi bahan pembicaraan publik. Selain karena lagu terbarunya yang berjudul "Selow" sukses di pasaran dan menjadi trending, Via juga diduga tersangkut kasus kosmetik oplosan.

Terlepas dari hal tersebut, baru-baru ini Via membagikan momen dirinya saat berada di tanah suci. Dalam foto yang diunggah lewat akun Instagram pribadinya, Via tampak mengenakan hijab dengan baju muslimah. Ia tampak cantik dan anggun.

Lewat uanggahannya tersebut, Via seolah tidak terlalu memusingkan kasus tersebut. Saat ini, Via sedang fokus untuk melaksanakan ibadah umroh.

Dilihat dari tagar pada keterangan foto Via tersebut,ia mencoba berbagi hadiah kepada para penggemarnya. Ia memberikan pertanyaan seputar kota Madinah. "Apa nama kota Madinah sebelum Islam berkembang??? #bagibagihappydarivv," tulis Via.

Penampilan Via yang tak biasa itu ternyata mendapat perhatian dari netter. Wanita berusia 27 tahun ini dibanjiri komentar positif dari netter.


Unggahan Via tersebut menuai banyak pujian. Tak sedikit netter yang mengatakan bahwa Via tampak lebih cantik saat berhjab.

Ada juga yang mendoakan Via agar segera mendapat hidayah untuk berhijrah. Dari sekian banyak komentar positif, menariknya ada juga netter terutama kaum pria yang ingin menjadi calon suami Via.

"Subhanallah cantik banget kak, kata akun @nad****awe. "Ingin kupinang kau dg bismillah," kata akun @ary****ayu. "Kapan ya aku bisa ketemu pujaan hatiku," kata akun @tre****kub. "Kakak cantik kalau pakai hijab," kata akun @sin****hir.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait