Ibu Lindswell Kwok Merasa Dijebak, Terungkap Fakta Mengejutkan Soal Achmad Hulaefi
Instagram
Nasional

Sang Kakak Iwan Kwok menjelaskan bahwa ibunda mereka merasa dijebak saat Lindswell datang meminta restu hubungannya dengan Hulaefi.

WowKeren - Nama atlet wushu Lindswell Kwok akhir-akhir ini santer dibicarakan publik. Selain prestasinya di ajang Asian Games 2018, keputusan Lindswell untuk berhijab dan menikah dengan sesama atlet wushu, Achmad Hulaefi, jadi sorotan.

Pernikahan Lindswell dan Hulaefi sendiri rencananya akan digelar pada 9 Desember 2018 mendatang. Mendekati hari-H, pasangan ini ternyata belum mendapatkan restu dari pihak keluarga Lindswell.

Kakak Lindswell, Iwan Kwok, mengungkapkan bahwa kesehatan ibunda mereka, Nuraini, menurun drastis sejak mendengar kabar pernikahan tersebut. Iwan bahkan mengaku bahwa sang ibu sempat merasa dijebak oleh Lindswell. Perasaan dijebak ini muncul saat Lindswell mengenalkan Hulaefi kepada Nuraini di sebuah mall.

Iwan menjelaskan bahwa awalnya, Lindswell mengajak sang ibu berbelanja ke sebuah mall. Namun sesampainya di mall, Lindswell malah ingin meminta restu dengan Hulaefi.

"Kalo Lindswell mengklaim sudah berusaha minta izin restu, saya bisa sampaikan betapa sakitnya Ibu ketika Lindswell mencoba mengajak Ibu shopping ke mall," ucap Iwan pada Jumat (7/12). "Ternyata Ibu merasa dijebak."

Iwan juga mengaku bahwa Lindswell belum meminta restu untuk pernikahannya. Kala menemukan sang ibu dengan Hulaefi, Lindswell hanya meminta restu untuk hubungan mereka saja.

"Disitu ada calonnya minta restu di dalam mall," lanjut Iwan. "Tapi restunya tidak minta restu untuk pernikahan, minta restu untuk hubungan mereka."


Ibu Lindswell pun langsung menolak untuk memberikan restunya. Pasalnya, Lindswell dan Hulaefi yang sebelumnya telah berhubungan dirasa kurang menghormati Nuraini sebagai orangtua.

"Ya, ibu bilang enggak mau. Nah, kenapa? Ya, itu ketika beretika ke ibu, kita baru tau ternyata mereka sudah jadian," terang Iwan. "Jadi semua itu sangat disayangkan dengan niat yang kurang menghormati orangtua disitu."

Iwan juga menilai bahwa meminta restu orangtua di sebuah mall adalah perbuatan yang tidak etis. Pasalnya, Lindswell bukanlah barang yang bisa dibeli di dalam mall.

"Ibu terkejut dan marahnya itu karena Lindswell ngajak ke mall dan tiba-tiba ketemu Uley (Hulaefi)," jelas Iwan. "Di situ, ibu sangat merasa kecewa berat. Lindswell kan bukan barang diskon di mall, dan nggak bisa ditawar di mall."

Sudah kepalang basah, keluarga Lindswell tak bisa melakukan apa-apa lagi. Iwan pun menjelaskan bahwa keluarga mereka sudah agak tenang menyikapi rencana pernikahan Lindswell.

"Tapi masalah ini keluarga sudah tidak ada masalah karena nasi sudah menjadi bubur," tutur Iwan. "Hubungan mereka tetap lanjut, mesksipun Lindswell menganggap orangtua sudah tidak ada, tanpa minta restu, menghormati orangtua sudah dilakukan, orangtua sudah bisa tenanglah dalam beberapa hari ini."

Sebelumnya, keluarga Lindswell mengetahui rencana pernikahannya dari media sosial. Rencananya, pernikahan Lindswell dan Hulaefi akan digelar di Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat, pukul 19.00 WIB.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru