Saingi Meldi, Single 'Uwik Uwik Cinta' Keponakan Dewi Persik Dinyanyikan Inul Daratista cs
Instagram/lebbywilayati
Musik

Lebby Wilayati mendapatkan dukungan dari para pedangdut senior yang menyanyikan single barunya.

WowKeren - Rosa Meldianti dikenal sebagai keponakan Dewi Persik yang sedang merintis karier sebagai penyanyi. Akan tetapi, Meldi lebih banyak menuai respon negatif, lantaran dinilai mencari sensasi saat berseteru dengan Depe.

Belakangan ini, Meldi juga sedang mempersiapkan peluncuran single terbarunya yang berjudul "Obok-Obok". Meldi juga telah menjalani syuting video klip untuk lagu tersebut. Tak hanya Meldi, Depe juga memiliki keponakan lain yang sedang merintis karier di dunia hiburan, yaitu Lebby Wilayati.

Lebby pun sering kali bermain FTV bersama Depe. Bahkan, Lebby juga terjun ke dunia tarik suara lewat lagunya yang berjudul "Uwik-Uwik Cinta". Kali ini, beberapa penyanyi dangdut senior pun ikut menyanyikan lagu Lebby tersebut.

Pedangdut seperti Nassar, Inul Daratista, Fitri Carlina, Nella Kharisma, hingga selebgram Mimi Peri pun menyanyikan lagu "Uwik-Uwik Cinta". Hal ini terlihat dari video yang diunggah oleh akun haters Meldi di Instagram pada Jumat (7/12).


Lihat postingan ini di Instagram

Semangat @lebbywilayati ♥️♥️♥️

Sebuah kiriman dibagikan oleh BONGKAR KEBENARAN (@mintulgemintul) pada

Usai melihat video tersebut, para netter pun membandingkan lagu Meldi dan Lebby. Mereka menilai bahwa lagu Lebby lebih enak didengar dan mudah dinyanyikan. Para netter juga menyindir Meldi yang tak mendapat dukungan dari artis lainnya.

"Lagunya enak mudah d ingat.suaranya enak.gak kaya yg ononlagunya kaya mo ngajakin tawuran," sindir netter. "Lagu nya dinyanyikan artis kelas kelas ,selamat sayang @lebbywilayati gak kek sebelah wkwkwkwkwkwkw," imbuh netter lain.

"Lagunya lebbii aja udah dinyanyi.in sama artis2 bintang besar...gk kayak si uler udah suara gk enak sombong,gk ada yg nyanyiin pula lagunya...hahahha kasian amat si uler@rosameldianti," tulis netter. "Adakah yg nyanyiin obok-obok??? Wkwkwk hidup wikwikwik," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru