Pamer Buket Bunga Cantik, Warganet Malah Doakan Luna Maya Tak Berjodoh Dengan Faisal Nasimuddin
Instagram/lunamaya
Selebriti

Warganet menjadi khawatir dengan terungkapnya rumor duda yang didekati Luna Maya, Faisal Nasimuddin melakukan KDRT pada mantan istrinya.

WowKeren - Aktris cantik Luna Maya tak butuh waktu lama-lama untuk move on dari sang mantan kekasih, Reino Barack. Belakangan ini, pemain film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" itu santer dikabarkan tengah mendekati seorang duda ganteng asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin. Keduanya juga beberapa kali terlihat saling meninggalkan jejak komentar di unggahan Instagram.

Bahkan, kabar terbarunya, Luna dan Faisal "terciduk" berlibur dan menghabiskan waktu bersama di Pulau Dewata. Tak hanya itu, Luna juga kembali kepergok meninggalkan komentar bernada menggoda di unggahan Faisal tengah pamer penampilan memakai setelan jas berwarna biru tua.

Kali ini, pada Minggu (9/12), Luna membagikan unggahan yang sangat menarik dalam akun Instagram mililknya. Mantan kekasih dari Ariel NOAH ini memamerkan sebuket bunga beraneka jenis yang dirangkai menjadi sangat cantik.

Sayangnya, Luna tak memberikan keterangan lebih jelas pengirim sebuket bunga tersebut. Ia hanya terlihat menuliskan tiga buah emoji rangkaian bunga.


View this post on Instagram

💐💐💐

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Unggahan Luna tersebut langsung ramai menjadi perbincangan warganet. Sayangnya, beberapa netter saat ini kurang setuju bila Luna menjalin hubungan Faisal. Pasalnya, belum lama ini terungkap Faisal pernah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada mantan istrinya.

"Udah jangan berharap lagi sama faisal karena faisal cuma teman sama kak luna..kita doakan aja semoga kak luna dapat laki2 yang lebih baik dan baik banget dari yang sebelum2nya," tulis akun @serly***. "Jangan mau la sama faisal tu, dia kejam sama istrinya, babak belur dipukulinya dulu, 3 tahun yang lalu," sambung akun @putri***.

Meski begitu, beberapa netter mendoakan agar Luna segera menemukan kebahagiaan seperti Maia Estianty yang baru saja menikah dengan Irwan Mussry. "Semoga kak Luna nemu calon suami yg baik kayak bunda @maiaestiantyreal karena orang baik pasti dapat yang baik," komentar akun @gieng***. "Semoga bahagia dan bernasib baik seperti bunda maia," sambung akun @lina***. "Iya...harus.. Dan jangan mau diajak pacaran lama2 kalau status belum jelas bagusnya gak usah up foto berdua seperti bunda Maia nunggu SAH baru deh..." tambah akun @masdiat***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru