Angela Lee Kembali Jadi Host, Nikita Mirzani 'Ditendang' Program 'Pagi-Pagi pasti Happy?'
Instagram/angelalee87
TV

Puput Carolina yang punya 'urusan' dengan Nikita Mirzani nampak bahagia mengetahui Angela Lee menjadi host 'Pagi-Pagi pasti Happy' lewat status InstaStory miliknya.

WowKeren - Berita kebebasan selebgram cantik Angela Lee sempat meramaikan pemberitaan Tanah Air. Seperti yang diketahui, Angela ditangkap atas kasus penipuan uang senilai Rp 12,1 miliar terhadap Santoso dan membuatnya harus dikurung 10 tahun penjara.

Usai keluar dari penjara, Angela nampaknya mulai aktif lagi di industri hiburan. Pada Senin (10/12), Angela terlihat kembali menjadi host di program "Pagi-Pagi pasti Happy" (P3H) bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra. Angela sendiri memang sudah menjadi host di program tersebut sebelum penangkapannya atas kasus penipuan dulu.

Namun dalam episode "P3H" hari ini, sosok Nikita Mirzani yang merupakan satu-satunya host perempuan saat ini tak nampak. Lantas adakah kemungkinan jika Nikita Mirzani telah diberhentikan dari program "P3H"?

Terlepas dari itu, sosok chef seksi Puput Carolina yang punya "urusan" dengan Nikita nampak terlihat bahagia dalam postingan di InstaStory miliknya. Beredar kabar jika Puput telah melaporkan istri Dipo Latief tersebut ke pihak berwajib mengenai tudingan pencemaran nama baik dan pengancaman.

"Eh host nya diganti ya? Yang jago fitnah orang itu kemana? sukses dan lancar ya untuk @angelalee87 Nyinyir boleh asal jangan fitnah ya Barbie Jowo," tulis Puput Carolina dengan foto tayangan "P3H". "Tumpengan guys @medinamoesa @irma_marez @shintabachir86_real @annekecarolline @indra_tariganbreblack @kiki_the_potters."


Angela Lee Kembali Jadi Host, Nikita Mirzani \'Ditendang\' Program \'Pagi-Pagi pasti Happy?

Instagram

Unggahan Puput Carolina itu langsung menjadi pembahasan hangat di kalangan warganet usai dibagikan ulang oleh akun gosip Instagram, @igtainment. Bukan hanya Puput Carolina, banyak pula netter yang ikut senang jika pun Nikita Mirzani tak lagi jadi host di "P3H". Tidak sedikit pula netter yang berharap Billy Syahputra juga digantikan.

"Baguslah ....hempaskan aja tuh Mak Mak sedeng yg hisupnya suka urusin org," komentar akun @sarah***. "Horeee mbak @angelalee87 balek lg di p3h," sahut akun @syifa***.

"Si judes mulut nyinyir itu g ad lg . si billy skalian tuh. iar si cewe halu g ngoceh2 di sosmed mele," tulis akun @selvia***. "Gk Sekalian ..billy juga tuh diganti," balas akun @thiwe***.

Sementara itu, sosok Nikita Mirzani selama di "P3H" memang dikenal sebagai host yang kerap membuka aib rekan artis lain. Sama seperti kasus Puput Carolina yang melaporkan Nikita lantaran pernyataan yang dianggap fitnah tanpa bukti.

"P3H" sendiri juga sering mendapat sanksi teguran dari Komisi Penyiaran Indoensia (KPI). Teguran pertama di bulan Februari dilanjut yang kedua pada Juni hingga mendapat sanksi penghentian sementara selama tiga hari. Yakni pada tanggal 3 sampai 5 Desember lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel