Kocaknya Haha Ancam Bongkar Mantan Pacar Lee Kwang Soo di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman
TV

Haha juga mengancam akan menyebarkan foto dan video aib Lee Kwang Soo.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (9/12). Di episode ke-429 tersebut, Yoo Jae Seok cs terbagi menjadi 3 tim dan melakukan misi di tempat yang berbeda.

Salah satu tim yang sukses mengundang tawa adalah Lee Kwang Soo, Haha dan bintang tamu Lee Si Young. Tim ini harus melakukan misi mengunjungi peternakan kambing dan memerah susu beberapa liter.

Sebelum melakukan misi, Lee Kwang Soo terlebih dahulu berkesempatan memilih akan mengambil berapa kertas suara. Seperti sudah diduga dari imejnya sebagai pengkhianat, bintang drama "Live" itu tak ragu mengambil semua kertas suara.

Haha dan Lee Si Young tentu saja tak terima. Haha lalu melancarkan "serangan" dengan mengancam akan membongkar mantan pacar Lee Kwang Soo di media sosial. Hal itu membuat Lee Kwang Soo gentar dan memutuskan memberi Haha 1 kertas suara.


Haha yang masih tak terima kembali mengancam akan menyebarkan inisial mantan pacar Lee Kwang Soo. Member berjuluk Pangeran Asia itu lantas memberikan Haha satu lagi kertas suara.

Kocaknya, Haha ternyata masih juga tak merasa puas. Ia kembali mengancam akan menyebarkan foto dan video aib Lee Kwang Soo yang ia simpan di ponsel. Haha bahkan tak ragu menunjukkan foto aib Lee Kwang Soo itu pada kamera yang untungnya telah di-blur oleh tim produksi.

Haha awalnya meminta 2 kertas suara lagi pada Lee Kwang Soo. Namun pria berjudul Jerapah itu hanya mau memberikan satu kertas suara saja. Untungnya Haha akhirnya mau bekerja sama dan menerima satu kertas suara dari Lee Kwang Soo. Aib foto dan video Lee Kwang Soo pun terselamatkan dan tak jadi disebar oleh Haha.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait