Ketemu di Paris, Begini Double Date ala Verrell Bramasta-Natasha Wilona Dan Al Ghazali-Alyssa
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Unggahan Verrell Bramasta berikut ini sukses membuat warganet menjadi baper alias terbawa perasaan.

WowKeren - Belum lama ini, pasangan kekasih Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sempat mengheboh publik. Bagaimana tidak, keduanya diisukan telah menikah diam-diam karena foto mereka saat mengenakan busana pengantin. Namun rupanya hal itu hanya untuk keperluan syuting sinetron saja.

Tak cukup di situ, Verrell belum lama ini malah blak-blakan memanggil Wilona dengan sebutan "my wife" atau istriku dalam sebuah unggahan foto Instagram. "My lover my wife," tulis Verrell pada Kamis (6/12). "My shawty my life."

Foto unggahan itu diambil saat keduanya berlibur ke negara kawasan Eropa tepatnya di London. Verrell dan Wilona memang sebelumnya membocorkan rencana liburan bareng keluarga masing-masing selama kurang lebih satu bulan disana.

Berpindah dari London, pasangan Verrel dan Wilona rupanya pergi ke Paris, Perancis. Hal ini dapat diketahui dari unggahan Instagram milik Verrell pada Senin (10/12). Tak berdua saja, rupanya mereka sempat double date dengan pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Kedua pasangan ini pun sempat mengabadikan potret di depan Museum Louvre. Terlihat Verrell yang menggedong Wilona, begitu juga dengan Al yang menggendong Alyssa. Dalam foto tersebut, mereka pun kompak memamerkan senyum bahagia dan sumringah. "Sebuah hari yang gila bersama mereka (emoji hati)" tulis Verrell di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.


View this post on Instagram

A crazy day with these guys❤️

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Unggahan Verrell ini langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter yang mengaku baper alias terbawa perasaan melihat double date dua pasangan kekasih ini.

"Ya ampuuuun reeeel baper liat kalian...terus langgeng yaaaaa...amiiinnn @bramastavrl @natashawilona12 @alghazali7 @alyssadaguise," tulis akun @fisya***. "Langgeng terus kalian," sambung akun @selvia***.

"Sweet terus yaaa kalian...bahagia teruss," komentarb akun @amelia***. "Ahayy bikin mupeng deh kalian...bikin baper semua para jomblo langgeng ya hubungan semua," tambah akun @emm***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru