Meldi Ponakan Depe Kembali tak Sopan, Barbie Kumalasari 'Ngamuk'
Instagram
Selebriti

Barbie Kumalasari dan Meldi ponakan Depe kembali dipertemukan dalam sebuah program televisi.

WowKeren - Usai bertemu di acara Silet Awards 2018, Barbie Kumalasari dipertemukan lagi dengan Rosa Meldiyanti alias Meldi keponakan Dewi Persik di program "Rumpi". Sebelumnya, Barbie sempat menunjukan rasa kesalnya pada ponakan Depe itu yang dinilai "sok ngartis".

Kala itu, Meldi dan sang ibu tiba-tiba ikut foto dengan Barbie, Irma Darmawangsa hingga Anwar Fuadi. Alhasil, Meldi pun menjadi bahan sindiran artis lain.

Hingga mereka kemudian dipertemukan dan saling menyindir di acara yang dipandu oleh Feni Rose. Bahkan Meldi yang dikenal sebagai artis pendatang baru terlihat tak sopan di hadapan artis senior.

"Tahulah, Barbie Kumala baik dan tidak pernah ada masalah dengan siapapun. Dia (Meldi) itu tetep aja ikutan foto lagi-foto lagi," kata Barbie dengan wajah terlihat kesal. "Intinya mentel sana-mentel sini. Karena dia enggak ada yang fotoin dia.

Barbie menilai jika sikap Meldi tak sopan lantaran dinilai sok dekat. Istri Galih Ginanjar ini menambahkan setidaknya keponakan Depe itu menyapa terlebih dahulu.


"Atau enggak hargain orang lah. Caranya minimal say hai kak," kata Barbie. Seolah biasa saja, Meldi kemudian menimpali ucapan Barbie. "Hai... Hai hai hai..." timpal Meldi.

Melihat sikap Meldi yang dirasa tak sopan dengan artis senior, netter pun meramaikan kolom komentar usai video obrolan itu dibagikan oleh akun gosip Instagram, @nyinyir_update. Netter nampak ikut geram dan tambah menghujat Meldi.

"Ini bapaknya dan ibunya dulu gimana ya ngasih taunya bisa sampe begini anaknya. Aku sih kalo jadi mbak kumala juga gemes ya. Bisa ditarik kesimpulan siapapun yg mau kerja sama dengan dia pikir2 dulu. Sama tantenya dan orang yg lebih tua aja berani ngegas. Kalo aku jadi orang tuanya malu, semlau malunya karena gagal ngeidik anak," komentar akun @tiara***. "Pantes aja @dewipersikreal bilang ga mau ketemu takut emosi nanti digampar mukanya, gw aja yang nonton uda pengen gampar mukanya," tulis akun @sain***.

"Ga punya etika @rosameldianti_ !!! Fiks sekolahnya nyampe gerbang," sahut akun @arni***. "Penge bngt nabok mukanya si jin gentong...." balas akun @ria***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru