Lulusan Hukum, Barbie Kumalasari Jawab Begini Saat Diminta 'Penjarakan' Meldi
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari memberikan jawaban bijak saat salah satu netter memintanya untuk memperkarakan Meldi.

WowKeren - Barbie Kumalasari baru-baru ini dipertemukan dengan keponakan Dewi Persik alias Depe, Rosa Meldianti dalam sebuah acara televisi. Sayangnya dalam tayangan tersebut, Kumalasari dan Meldi terlibat adu mulut yang cukup serius. Penyebabnya adalah Kumalasari yang tak terima dengan sikap tak sopan Meldi.

Perseteruan antara Kumalasari dan Meldi di acara televisi ini pun menuai berbagai reaksi dari netter di media sosial. Banyak netter yang ikut emosi menyaksikan sikap Meldi yang dianggap tak sopan kepada Kumalasari selaku artis yang lebih dulu terjun di dunia hiburan.

Salah satu netter bahkan meminta Kumalasari untuk memperkarakan Meldi. Netter itu meminta Kumalasari yang memang seorang lulusan hukum dan pengacara untuk bergabung dengan Hotman Paris Hutapea untuk "mengurus" Meldi. Hotman sendiri sudah ditunjuk oleh Depe untuk menjadi pengacara dalam perseteruannya dengan Meldi.

"Kak... apa kakak ga ada keinginan jadi satu tim dengan oom @hotmanparisoffcial buat ngandangin ini bocah kurang ajar?" tanya salah satu netter. "Tolong dong kak. Agar ilmu hukum kakak berguna dan berjasa untuk masa depan Indonesia yg lebih baik... plissss kakak cantik."


Komentar ini pun langsung ditanggapi oleh Kumalasari dengan pernyataan yang bijak. Kekasih Galih Ginanjar itu mengatakan bahwa Meldi sudah meminta maaf kepadanya atas segala sikap yang dianggap kurang sopan. Alhasil ia pun mengaku enggan melanjutkan kasus ini ke pihak yang berwajib.

Lulusan Hukum, Barbie Kumalasari Jawab Begini Saat Diminta \'Penjarakan\' Meldi

Source: Instagram

"Hihi td dia dah minta maaf pas acara ya sebagai org yg lbh dewasa aku memaafkan pa yg td di ruang make up terjadi. Aku cm pesan semoga bs lbh menghargai dan berlaku yg bijak utk kedepannya," jawab Kumalasari. "Semoga permintaan maafnya benar2 dijalankan dan ditepati yah..Kt doakan sj."

Pernyataan Kumalasari ini pun menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainment, Selasa (11/12). Banyak netter yang mengaku lega atas kabar bahwa Meldi sudah meminta maaf dengan Kumalasari. Tapi di sisi lain, sejumlah netter justru ramai menuding bahwa perseteruan keduanya hanya sekedar gimmick belaka untuk mendongkrak nama keduanya di dunia hiburan.

"Sulit membedakan mna yg real mana yng gimmick. Tidak semudah itu," kata netter. "Gimmick ohh gimmick,, trend baru untuk menaikkan pamor ketika sensasi lbh menjanjikan ketimbang prestasi," tulis yang lain. "Gimmick ahhhh," tutur lainnya. "Makanya jgn ikutan management yg bikin gimik muluuu. Si LL kluar dari management dia jg rada normal skrg, kaga aneh2. Lol," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait