Posting di Instagram, Tommy Kurniawan Bareng Sang Istri Lakukan 'Kekonyolan' Ini
Instagram/tommykurniawann
Selebriti

Tommy Kurniawan bareng sang istri diketahui tengah liburan ke Negeri Sakura, Jepang.

WowKeren - Aktor Tommy Kurniawan bersama sang istri Lisyana Annurrahmi saat ini diketahui tengah menikmati liburan di Negeri Sakura, Jepang. Beberapa postingan foto telah Tommy bagikan ke akun Instagram miliknya.

Dikenal kalem, siapa sangka jika Tommy bisa melakukan hal "konyol" bersama sang istri. Bahkan Tommy mengunggahnya di Instagram pada Selasa (11/12). Unggahan itu berupa video yang memperlihatkan keindahan Jepang di malam hari.

Tommy yang mengenakan atribut pakaian hangat begitu pula dengan sang istri, mengajak Lisyana untuk berfoto. Namun ternyata, telepon genggam Tommy masih dalam mode video. Alhasil di postingan tersebut keduanya nampak terdiam sambil tersenyum beberapa detik.

"Ceritanyaa mau Foto.." tulis Tommy. "Eh ternyata video... #dibuangsayang."

Sontak saja, postingan mantan kekasih Zaskia Adya Mecca ini langsung menarik perhatian sejumlah netter. Banyak di antara mereka dibuat tertawa dengan unggahan video Tommy di atas.

"Kocak mas broh... Kekinian banget... @tommykurniawann," komentar akun @ayu***. "Ini wkwkwkwkw bgt bang," tulis akun @yola***.

"Wkwkwkwwk," sahut akun @nayy***. "Aku sering tuh gini. Terus ending nya heboh hahahaha," balas akun @lusi***.

Sementara itu, Lisyana merupakan istri kedua Tommy usai ia bercerai dari Tania. Mereka menikah pada 18 Februari 2018. Meski belum dikaruniai momongan, namun sosok Lisyana nampak sangat menyayangi kedua anak Tommy dari pernikahan sebelumnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru