Double Date di Paris, Netter Soroti Gaya Pacaran Verrell Bramasta dan Al Ghazali
Instagram
Selebriti

Begini pendapat netter soal gaya pacaran Verrell Bramasta-Natasha Wilona dan Al Ghazali dengan Alyssa.

WowKeren - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta masih menikmati liburan mereka di Eropa. Setelah puas menikmati keindahan kota London, pasangan ini memutuskan untuk mengunjungi Paris. Berbagai potret keseruan Wilona dan Verrell liburan di Paris pun dibagikan di media sosial.

Salah satunya adalah foto yang dibagikan oleh Wilona pada Senin (10/12). Wilona membagikan foto saat dirinya bersama Verrell melakukan double date dengan Al Ghazali serta Alyssa Daguise. Verrell dan Al yang memang bersahabat terlihat kompak menggendong pacar masing-masing dalam foto itu.

"A double date," tulis Wilona dalam postingan tersebut. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan Wilona ini. Banyak netter yang kemudian membandingkan gaya pacaran Verrell dan Al yang memang dikenal cukup sering membagikan foto mesra di media sosial.

"Gaya pacarannya di kondisikan dooooong," kata netter. "Enak Lo baru pacaran bisa gendong iyaLo nan," celetuk netter lain. "Belom kawin udah ngalahin org yg kawin," ujar netter lain. "Pacaran anak jaman saiki jiannn bnr" raumummmm," sambung yang lain. "Hebaaat,gaya pacarannya ala barat," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait