Sama-Sama Jomblo, Inikah Jawaban Khas Ala Rossa dan Vidi Aldiano Ketika Ditanya Soal Pasangan?
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Dalam suatu kesempatan di Malaysia, Rossa dan Vidi Aldiano mengabadikan potret berdua memamerkan tawa lebar.

WowKeren - Penyanyi cantik Rossa memang santer dikabarkan dekat hingga menjalin asmara dengan Afgan. Bahkan, keduanya pernah dirumorkan telah menikah. Sayangnya, hal tersebut adalah candaan dari make up artist (MUA) Bubah Alfian yang dikenal sebagai pendukung Afgan-Rossa.

Tak hanya Rossa, penyanyi Vidi Aldiano juga saat ini tengah sendiri alias jomblo. Hubungan asmaranya dengan aktris cantik Sheila Dara Aisha yang telah kandas menyebabkan Vidi kerap diberondong pertanyaan kapan segera melepas masa lajang.

Dalam suatu kesempatan saat berada di Kuala Lumpur, Malaysia, Rossa pun sempat mengabadikan potret bersama Vidi. Berlokasi di sebuah jalanan yang nampak sepi namun ramai dengan cahaya lampu kota, keduanya tengah memamerkan senyum lebar.

"Kami si s e l o w. Ada yg mau gabung jd anggota?" tulis Rossa di keterangan fotonya. Tulisan tersebut nampaknya merujuk dari lirik lagu "Selow" yang baru-baru ini sukses di-cover oleh penyanyi dangdut Via Vallen.


Unggahan Rossa itu ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka menggoda Rossa dan Vidi yang sama-sama berstatus jomblo.

"Karna ku selow sangat selow tetap selow....santai hehehe teh oca @itsrossa910," tulis akun @evi***. "Aaaa lucunyaaaa kayak anak abg yg sahabatan yaa wkwkwk," sambung akun @ahya***. "Tjieee sma2 sendiri nih yeeee *gaknyebutjomblo @itsrossa910 @vidialdiano," tambah akun @enoo***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru