Natasha Rizki Melahirkan Anak Ketiga, Desta Malah Ingin Lakukan Ini
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Untuk pertama kalinya Desta memperkenalkan anak ketiganya kepada publik.

WowKeren - Rasa bahagia tengah menyelimuti Desta dan Natasha Rizki. Pasangan suami istri ini telah dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Kabar tersebut dibagikan oleh Desta lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada 12 Desember 2018.

Sebelumnya, pasangan ini telah dikarunia dua orang anak perempuan bernama Megumi dan Miskha. Sebagai seorang ayah, Desta sangat bersemangat menyambut buah hatinya yang ketiga. Pasalnya, Desta sudah lama mengidamkan seorang putra.

Dalam unggahannya, Desta memperkenalkan putra pertamanya yang bernama Miguel Arrawsya Janied. Bayi laki-laki tersebut tampak lucu dan menggemaskan.

Unggahan Desta itu sontak dibanjiri ucapan selamat dan doa dari netizen. Tak sedikit pula yang memuji keimutan sang bayi.

"Alhamdulillah..Telah lahir anak ketiga dan putra pertama kami: “MIGUEL ARRAWSYA JANIED”," tulis Desta dalam keterangan fotonya. "Pada hari Rabu 12-12-2018 pukul 05.22 WIB di RSB Asih dengan berat 3,175 kg dan panjang 49 cm.. Desta & Natasha,"


Sebelum proses persalinan, Natasha sempat menceritakan bahwa Desta sudah menyiapkan banyak rencana untuk dilakukan bersama sang putra nanti. Pria berusia 41 tahun ini mengungkapkan keinginannya untuk memasukkan sang anak ke sekolah bola.

"Sudah di-list gitu, anak ini mau dibawa ke mana saja," kata Natasha ditemui di kawasan FX Sudirman beberapa waktu lalu. "Dia mau disekolahin bola, dan segala macam. ‘Anak gue harus les ini-itu.’ Semangat abis."

Selain sang suami yang bersemangat, Natasha juga mengungkapkan bahwa kedua putrinya tak sabar menantikan kehadiran adik mereka. Mereka sering bertanya kepada Natasha kapan sang adik akan keluar dari perutnya.

"Mereka sudah ngerti, sih. 'Bu, Ibu kapan sih lahirannya? Kok enggak lahir-lahir sih dedeknya? Kok di perut melulu, gede banget? Ayo dong Bu, lahir'," kata Natasha menirukan sang anak. "Kayak sudah nungguin banget. Karena perut aku makin gede, nih, mereka jadi penasaran."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait