Buka Suara Soal Isu Selingkuh dengan Ahok, Ini Kata Grace Natalie
Instagram/gracenat
Nasional

Isu ini mencuat usai akun di Twitter dan Instagram menuding Grace terlibat perselingkuhan dengan Ahok.

WowKeren - Mantan pembawa acara berita yang kini terjun menjadi politisi, Grace Natalie, kembali buka suara soal isu perselingkuhannya dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dalam pidatonya, wanita yang menjabat sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini sangat menyayangkan isu tak berdasar itu.

Pernyataan Grace soal fitnah dirinya berselingkuh dengan Ahok disampaikannya dalam Festival 11 yang digelar PSI di Jatim Expo Surabaya pada Selasa (11/12). Dalam kesempatan itu, ia buka-bukaan soal isu perselingkuhan yang pernah menerpa dirinya dan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.


Grace mengatakan bahwa perempuan saat ini seringkali menjadi target fitnah dan hasutan. Termasuk dirinya yang pernah menjadi target fitnah isu perselingkuhan. "Mereka pikir saya akan mundur tapi justru saya tantang akun yang menyebarkan fitnah itu untuk membuktikan, tapi dalam waktu 1x24 jam dia tidak bisa membuktikan dan justru akunnya tutup," ungkap Grace seperti dilansir TribunNews pada Rabu (12/12).

Selain isu perselingkuhannya dengan Ahok, Grace juga sempat mendapatkan fitnah dan menjadi sorotan terkait hal lain. Pada sat itu, Grace menyuarakan bahwa PSI menolak adanya Perda berbasis agama yang menurutnya sangat diskriminatif.

"Foto saya diedit hampir telanjang dengan komentar yang macam-macam ada yang bilang Grace itu aslinya perek yang terjun ke dunia politik, ada juga yang bilang Politik kalau ditangani pelacur habis sudah," ungkap Grace. Kendati demikian, wanita berusia 36 tahun ini memilih untuk tidak menanggapi fitnah dan hoaks yang menyerang dirinya itu.

Sebelumnya, Grace diberitakan telah melaporkan sejumlah akun yang menyebarkan isu perselingkuhannya dengan Ahok. Ia menilai, beberapa akun di Twitter dan Instagram tersebut telah mencemarkan nama baiknya dan juga memberikan ancaman pribadi melalui media sosial.

Pada saat itu, sebuah akun mencuitkan soal isu Grace menjadi selingkuhan Ahok. Berikut salah satu cuitan akun @Hulk_idn, pada 5 Juni 2018 lalu.

"Cinta lokasi Ahok dan grace berlanjut ke tempat tidur| Ahok dan grace berbuat seperti suami istri | grace mendapat hadiah dari Ahok berupa kenalan taipan 9 naga | Ahok yang jadi perantara antara grace dan taipan 9 naga | akhirnya 9 naga gelontoran dana untuk PSI | *infovalid."

You can share this post!

Related Posts