Pamer Kedekatan di Postingan Ini, Park Min Young dan Jessica Dibilang Bak Anak Kembar
Selebriti

Sebagian netter menyindir wajah Jessica dan Park Min Young yang mirip merupakan hasil oplas di klinik yang sama.

WowKeren - Para penggemar tentu sudah tahu kalau Jessica Jung berteman dekat dengan aktris Park Min Young. Perbedaan usia 3 tahun (orang Korea umumnya lebih gampang dekat dengan yang seumuran) tak menghalangi keduanya itu menjalin pertemanan erat.

Baru-baru ini Jessica dan Park Min Young saling ketemuan. Keduanya membagikan kedekatan serta momen pertemuan mereka ini lewat postingan masing-masing via Instagram Story.

Dalam video unggahan mereka, Jessica dan Park Min Young yang kompak berbaju putih tampak sedang makanan sesuatu. Keduanya terlihat imut dengan menambahkan filter kelinci serta berpura-pura makan wortel.


Park Min Young juga menjadi orang pertama yang mendengarkan lagu baru Jessica yang akan dirilis, "One More Christmas". Pada video, bintang "Why, Secretary Kim" itu tampak menikmati lagu yang didengarkannya serta mengacungkan jempol.

Postingan mereka ini mendapat tanggapan dari para netter. Tak sedikit netter yang berkomentar kalau Jessica dan Park Min Young terlihat sangat mirip bak anak kembar, namun ada juga yang melontarkan komentar nyinyir.

"Klinik (oplas) yang sama?" sindir netter. "Mereka kelihatan persis sama," kata netter lainnya. "Kelihatan seperti foto robot 18 dan robot 19," ujar netter. "Aku akan percaya kalau ada yang bilang mereka bersaudara," tambah netter.

"Semua tentang mereka kelihatan sama kecuali bola mata," kata netter. "Kemenangan teknologi pengobatan moderen," sindir yang lain. "Aku kaget sekali saat melihat foto masa lalu Park Min Young. Dia seharusnya membelikan rumah untuk dokternya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait