Luna Maya Ketahuan Masih Simpan Hadiah dari Sang Mantan Kekasih, Siapa?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya juga ditanya soal isu dirinya sudah move on dari Reino Barack dan memiliki tambatan hati baru.

WowKeren - Kisah asmara aktris cantik Luna Maya selalu membuat publik penasaran. Aktris berusia 35 tahun ini diketahui pernah berpacaran dengan beberapa pria. Sebut saja Ariel NOAH hingga Reino Barack.

Sayangnya, hubungan asmara Luna dengan pria-pria tersebut tak berlanjut hingga ke jenjang pernikahan. Sejak putus dari Reino, Luna santer dikabarkan dekat dengan pengusaha bernama Faisal Nasimuddin. Namun, Luna masih belum mengonfirmasi hal tersebut.

Kali ini, Luna kembali ditanya tentang kehidupan asramanya oleh presenter Alvin Adam di acara "Good Friends". Dalam acara tersebut, Luna hadir dengan sahabatnya, Melaney Ricardo. Alvin pun sempat bertanya kepada Melaney mengenai Luna yang kabarnya sudah move on dari Reino.

"Sekarang udah ada yang deket," ujar Alvin sambil tertawa. "Dih yang deketin gue banyak," jawab Luna. "Lu serius ya, lu mending cari cowok yang lain, gerak kek, move on enggak usah nangis-nangis," sahut Melaney. "Tapi ini sekarang (Luna) udah move on belum?" tanya Alvin lagi.


Akan tetapi, Melaney tidak membantah maupun membenarkan pertanyaan Alvin tersebut. Luna pun menyebutkan bahwa ia masih belum ingin berpacaran lagi. Selanjutnya, Luna diminta Alvin untuk menunjukkan isi tasnya dan dibongkar oleh Melaney.

Tas Luna pun berisikan barang-barang seperti tas perempuan pada umumnya, seperti peralatan make-up, obat, tisu basah, dan lainnya. Namun, Melaney menemukan sebuah jam tangan warna merah muda dan menyebutnya hadiah dari mantan kekasih Luna.

"Jam. Ini jam. Ini kan pemberian ya enggak? Ya jam pemberian dari yang dulu," seru Melaney. "Oh yang dulu. Oh masih disimpan ya? Bagus dong," timpal Alvin. "Ya enggak apa-apa lah, masa dibalikin kayak anak SMP," celetuk Melaney.

Namun, Luna memilih untuk tak menanggapi tentang jam tangan tersebut. Pemain film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" ini juga tak menyebutkan siapa sosok mantan kekasih yang memberikan jam tangan tersebut.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait