Gara-gara Tulis Caption Ini Ayu Ting Ting Diduga Galau, Warganet Singgung Kemesraan Raffi-Nagita
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Diduga galau, warganet menyebut Ayu Ting Ting kurang kasih sayang.

WowKeren - Hingga saat ini, nama Ayu Ting Ting masih selalu dikaitkan dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Meski mengaku hanya berteman, keduanya sering dikabarkan memiliki hubungan spesial.

Menanggapi hal tersebut, Ayu yang dikenal ceria selalu bersikap cuek dan santai. Namun, beberapa hari lalu pedangdut ini terlihat sedang merasa galau. Hal ini terlihat dalam unggahan Ayu di akun Instagram pribadinya.


Dalam unggahan terbarunya, Ayu membagikan potret dirinya saat berada di studio "Brownis" Trans TV. Ia terlihat cantik mengenakan kaus dan topi berwarna hitam.

Ibu satu anak ini terlihat galau dengan tatapan sendu. Ia juga menambahkan caption yang menyiratkan kegalauannya.

"Allah selalu mendengar doamu," tulis Ayu dalam bahasa Inggris. "Percayalah kepada-Nya #allahkabuletsin."

Ayu Ting Ting Diduga Galau

Instagram ayutingting92

Sebelumnya, Ayu juga sempat mengunggah sebuah kutipan dalam Instagram Story miliknya. Dalam potret yang diunggahnya, terlihat tulisan yang sama dengan yang dibuat caption.

Rupanya, unggahan Ayu tersebut membuat warganet yakin bahwa pelantun "Alamat Palsu" tersebut sedang dalam kondisi galau. Unggahan Ayu tersebut sontak memicu beragam reaksi warganet. Ada yang menduga Ayu galau karena kemesraan Raffi dan Nagita. Ada pula yang memuji kecantikan Ayu.

"Selama masih jadi pengganggu rumah tangga orang. Doamu ndak akan di ijabah allah. Bisa2 azab dari allah menimpamu," kata akun @his****95S. "Galau ye.. kebiasaan klo uda musim liburan galau soalnya yg disana makin mesra haha," kata akun @ita4843 . "Galau pengen jadi nyonya dia ciiiinn," kata akun @mam****a88. "Kasihan kurang kasih sayang ya mpok," kata akun @ver****ali.

You can share this post!

Related Posts