Yeri dan Taeyong Pacaran dan Sudah Berani Kencan di Tempat Umum?
Selebriti

Sebuah postingan yang dipublikasikan di situs komunitas online memuat foto yang diklaim sebagai bukti baru hubungan Taeyong dan Yeri.

WowKeren - Taeyong NCT dan Yeri Red Velvet dikabarkan menjalin hubungan asmara. Sebelumnya, sempat beredar gosip yang mengklaim kalau dua idol yang sama-sama bernaung di bawah SM Entertainment itu pacaran.

Sebuah postingan yang dipublikasikan di situs komunitas online memuat foto yang diklaim sebagai bukti baru hubungan Taeyong dan Yeri. Dalam foto yang dimuat dalam postingan, Yeri tampak duduk di salah satu wahana di taman hiburan.

Yeri dan Taeyong Pacaran dan Sudah Berani Kencan di Tempat Umum?

Pann

Namun yang menjadi fokus dari foto tersebut adalah seseorang yang bayangannya terpantul di cermin di belakang Yeri. Orang tersebut terlihat berambut pirang dan mengenakan beanie hitam serta diyakini sebagai Taeyong.


Sejak September lalu, Taeyong memang berambut pirang platinum dengan gaya mullet. Kendati demikian, tak sedikit netter lainnya yang membantah isi postingan dan meyakini kalau sosok di foto Yeri itu bukan leader NCT 127 tersebut.

Yeri dan Taeyong Pacaran dan Sudah Berani Kencan di Tempat Umum?

Pann

"Orang ini (yang mengunggah postingan) sepertinya nggak bisa membedakan rambut panjang dan rambut pendek," sindir netter. "Itu kan Rie temannya Yeri hahahaha," kata netter lainnya sambil menyertakan foto Yeri bersama salah seorang temannya.

"Postingan ini membuktikan kalau kau punya penyakit mental," ujar netter. "Yeri sudah digosipkan dengan Taeyong selama dua tahun. Ngotot banget," komentar netter yang lain.

"Tanggal Yeri mengunggah ini di Instagram: 13 Oktober. Dasar kau ber*ngsek, tahukah kau kalau NCT sedang syuting sesuatu di Amerika di hari itu? Berhentilah, nggak ada yang percaya kalau itu memang dua orang itu di foto. Kau sengaja melihat hal-hal yang nggak ada," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait