Roy Marten Bikin Ayu Ting Ting Ingat Ayah, Ucap Komentar Mengharukan Ini
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mengungkapkan arti sang ayah, Abdul Rozak, dalam kehidupannya selama ini.

WowKeren - Sosok seorang ayah merupakan figur yang sangat penting dalam kehidupan Ayu Ting Ting. Sang ayah, Abdul Rozak, selalu mendampingi dan menjaganya hingga saat ini.

Belum lama ini acara yang dipandu Ayu, "Brownis", mengundang Roy Marten sebagai bintang tamu. Kehadiran Roy tersebut rupanya membuat Ayu teringat sosok ayahnya.


Ayu mengakui bahwa baginya sang ayah adalah orang yang selalu mau berkorban dan membela dirinya. "Nomor satu di depan. Orang tua nggak bisa ngalahain," ujar Ayu Ting Ting di Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/12).

Artis berusia 26 tahun itu juga mengaku merasa sangat beruntung masih didampingi orangtuanya hingga saat ini. Apalagi kedua orangtuanya juga tak pernah berhenti memberikan dukungan untuknya.

"Beruntung buat yang masih punya orang tua," ungkap Ayu Ting Ting. "Mereka selalu ada di samping kita, sangat beruntung."

Sementara itu baru-baru ini melalui akun Instagramnya, Ayu juga mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ayah. Dalam foto itu Ayu terlihat berdiri memeluk ayahnya dan menulis caption yang menunjukkan rasa sayangnya.

Ayu mengaku sangat berterima kasih atas kasih sayang sang ayah padanya selama ini. Pelantun hits "Kamu Kamu Kamu" ini juga berharap agar ia selalu bisa membahagiakan orangtuanya.

"Ayah terima kasih selalu ada buat teteh baik senang maupun susah dan setiap saat selalu mendoakan teteh," tulis Ayu. "smg teteh selalu bisa ngebahagiain ayah."

You can share this post!

Related Posts