Akui Punya Banyak Teman Wanita, Zack Lee Betah Menduda
Instagram/zackleelife77
Selebriti

Menikmati masa duda, Zack Lee mengaku santai soal menikah lagi.

WowKeren - Setelah resmi bercerai dengan Nafa Urbach pada 2017 lalu, Zack Lee kerap kali dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah wanita. Ia bahkan sering masuk akun gosip karena sering tertangkap kamera sedang bermesraan dengan wanita lain.

Meski begitu, sampai saat ini Zack Lee mengaku masih belum menemukan wanita yang cocok dengannya. Ia juga belum mempunyai keinginan untuk menikah lagi.

Tak dipungkiri bahwa Zack Lee sempat menjalin asmara. Namun sayangnya, hubungannya selalu kandas di tengah jalan. Alhasil, pria berusia 34 tahun itu mengaku santai soal pasangan.

"Enggak tahu ya, aku enggak pikirin," kata Zack Lee saat ditemu di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (12/12). "Yang penting nanti kalau Tuhan sediain, ada enggak ada ya terserah."

Zack Lee mengakui bahwa ia memang memiliki banyak teman wanita. Tak jarang ia juga mengunggah momen kebersamaanya bersama beberapa teman wanitanya di akun Instagram pribadinya.


"Teman aku banyak. Aku banyak post di Instagram," tutur Zack Lee. "Banyaknya dari kecil semua temannya."

Rupanya, Zack Lee juga tidak memiliki target menikah untuk tahun depan. Ia justru berharap bisa mendapat tawaran untuk bermain peran lagi. Pasalnya, sudah lama ia tidak disibukkan dengan kegiatan syuting.

Saat disinggung soal rencana liburan tahun baru, Zack Lee mengatakan bahwa kemungkinan ia akan menghabiskan wkatu bersama sang anak di Australia. Rencanaya, sang mantan istri pun akan menyusul mereka ke sana.

Seperti diketahui, rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach yang sudah dibina sejak tahun 2007 harus mengalami perceraian. Meski demikian, perpisahan tak membuat keduanya saling bermusuhan. Zack Lee dan Nafa Urbach masih terus menjalin komunikasi hingga sekarang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait