Kini Sibuk Bintangi Musikal, Ini Kata Yoo Yeon Seok Soal Pacaran
Selebriti

Yoo Yeon Seok ditanya seperti apa karekternya saat sedang berkencan.

WowKeren - Yoo Yeon Seok menjadi bintang tamu di acara radio "Choi Hwa Jung's Power Time" Rabu (12/12) kemarin. Tak sendirian, bintang serial "Mr. Sunshine" itu juga ditemani rekannya di musikal "Gentleman's Guide", Han Ji Sang.

Yoo Yeon Seok dan Han Ji Sang tampil untuk mempromosikan musikal "Gentleman's Guide" yang pementasannya dimulai bulan lalu. Yoo Yeon Seok mengungkapkan kalau dirinya sudah lama ingin tampil di acara tersebut.

"Aku selalu ingin datang ke acara ini, tapi aku tidak pernah mendapat kesempatan," kata Yoo Yeon Seok. "Akhirnya aku di sini. Ini acara radio yang aku dengarkan secara rutin dan aku bersemangat untuk menjadi bagian darinya kali ini."

"Aku pertama kali dikenal lewat peranku sebagai tokoh antagonis di film 'A Werewolf Boy' lalu imejku berubah menjadi hopeless romantic di 'Reply 1994' pada 2013," lanjutnya. "Sekarang orang-orang memberiku selamat atas peran terbaruku di 'Mr. Sunshine' dan aku senang aku bisa menunjukkan berbagai sisi diriku yang berbeda dan kalian meresponnya dengan cinta."


Yoo Yeon Seok radio

SBS Power FM

Di acara radio ini, Yoo Yeon Seok mendapat pertanyaan tentang perannya sebagai Goo Dong-Mae di 'Mr. Sunshine' yang membuatnya dicintai publik. Dalam drama, meskipun penampilan luarnya sebagai samurai yang kejam dan berhati dingin, Goo Dong-Mae akhirnya mengabdikan hidupnya untuk menyelamatkan orang yang ia cintai, Go Ae-Shin (Kim Tae Ri).

DJ radio bertanya pada Yoo Yeon Seok apakah dia mirip dengan karakternya di 'Mr. Sunshine' ketika berkencan dalam kehidupan nyata. Aktor kelahiran 1984 tersebut mengungkapkan bahwa ia saat ini menunda untuk menjalin hubungan asmara.

"Aku sudah sering mengalami yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan saat aku masih muda," kata Yoo Yeon Seok. "Aku mencoba untuk orang-orang yang aku cintai, termasuk keluargaku, dengan sebaik-baiknya. Secara pribadi, aku tidak ingin menjalin hubungan sekarang. Aku jatuh cinta dengan musikal."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru