Jessica Ditanya Soal Krystal dan Apa yang Disesalinya Saat Tekuni Dunia Fashion
Instagram/vousmevoyez
Selebriti

Terkait apakah dirinya menyesal telah menekuni bidang fashion, begini jawaban Jessica.

WowKeren - Baru-baru ini, Jessica Jung menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah High Cut. Di sini, penyanyi sekaligus desainer kelahiran 1989 tersebut mengusung konsep princess dan tampil cantik dengan gaya feminin.

Desember ini, Jessica siap merilis single baru bertemakan Natal yang bertajuk "One More Christmas". Dalam wawancara dengan High Cut, mantan personel Girls' Generation itu ditanya kenapa ia memilih lagu bertemakan Natal.

"Natal adalah hari libur paling membahagiakan sepanjang tahun dan semua orang menantikannya," kata Jessica. "Bagiku, saat aku memikirkan lagu-lagu Natal yang aku dengarkan bersama keluargaku ketika aku masih kecil, lagu-lagu itu selalu membawaku kembali ke masa-masa lalu. Aku merasa seperti masih bisa mencium aroma dan merasakan atmosfer pada waktu itu. Aku harap lagu ini bisa menjadi hadiah bagi fansku juga."


Terkait pertanyaan apakah dirinya menyesal telah menekuni bidang fashion, Jessica berkata, "Aku biasanya tidak menyesali banyak hal secara umum, jadi tidak. Juga, itu adalah mimpi dan tujuan lamaku," ungkap Jessica.

"Aku bertemu dengan tim yang tepat pada saat yang tepat, dan aku telah bekerja dengan sangat bahagia," lanjutnya. "Juga, sangat menarik bagaimana impianku menjadi kenyataan selangkah demi selangkah. Aku ingin menikmatinya secara perlahan alih-alih mencoba meraih sesuatu dalam waktu singkat."

Jessica juga menyebutkan bahwa sang adik, Krystal adalah energi besar baginya. Personel girl grup f(x) itu juga pernah memilih Jessica sebagai mentornya.

"Krystal juga seorang mentor bagiku dalam banyak hal," ujar Jessica. "Kami mendapat inspirasi dari satu sama lain dalam segala hal, dan saling mendukung satu sama lain."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait