Sandang Predikat Diva, Krisdayanti Tetap Ngebet Jadi Wakil Rakyat
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Terjun ke dunia politik, Krisdayanti tak takut kariernya di dunia hiburan meredup.

WowKeren - Nama Krisdayanti selama ini dikenal sebagai penyanyi hebat Indonesia. Saking eksisnya di dunia tarik suara, ia dijuluki Diva bersama rekannya Titi Dj dan Ruth Sahanaya.

Meskipun begitu, Krisdayanti merasa ingin lebih mengeksplor dirinya. Alhasil, wanita berusia 43 tahun ini memutuskan untuk terjun di dunia politik.

Diketahui, Krisdayanti sedang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Ia maju mewakili daerah pemilihan Jawa Timur V yang meliputi Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu. Ia pun menjadi lebih aktif mengikuti kegiatan sosial dan kampanye.

Menjelang tahun baru 2019, Krisdayanti berharap agar targetnya untuk menjadi wakil rakyat bisa tercapai. Ia juga ingin masyarakat tidak melupakan sosoknya.

"Mudah-mudahan, Insyaallah bisa amanah," ujar Kridayanti saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (13/12). "Terus, bisa nanti dipilih oleh masyarakat, itu saja sudah, jadi wakil rakyat."

Krisdayanti berharap niat baiknya untuk menjadi perwakilan dari rakyat bisa terkabulkan dan bukan sekedar wacana saja. "Resolusi semoga enggak hanya menjadi wacana," ucap Krisdayanti. "Ya, semoga bisa jadi pribadi yang lebih baik. Kita harus jalani."


Menurut istri Raul Lemos ini, sebuah resolusi adalah sebuah cita-cita yang harus diwujudkan. Ia menceritakan bahwa dirinya selalu mencatat resolusi tahun barunya. Jika sudah terpenuhi, barulah diberi tanda. Namun, jika belum tercapai, Krisdayanti mengaku akan terus mengejarnya.

"Kalau belum (tercapai), jangan diganti dulu, harus dilakukan," kata Krisdayanti. "Misal harus hidup sehat, jangan makan gorengan, ‘Gimana ya, saya di Dapil disuguhinnya itu’, ya sudah lanjutin lagi, yang penting progresif, jadi pribadi lebih baik."

Walaupun sedang disibukkan dengan kegiatan politik, Krisdayanti masih aktif di dunia hiburan. Ia juga sempat beberapa kali terlihat mengisi sebuah acara di stasiun televisi.

Statusnya sebagai Diva pun tak membuat Krisdayanti menjadi merasa hebat. Ia malah memanfaatkan predikat tersebut sebagai motivasi untuk selalu belajar dan menjadi orang yang lebih baik lagi.

Ibu kandung Aurel Hermansyah ini juga mengaku sangta bersyukur karena karya-karyanya masih diapresiasi masyarakat. "Sebetulnya itu kan label saja, kayak label itu disandangkan atas saya, diberikan oleh masyarakat," tutur Krisdayanti. "Kita harus bersyukur kalau kita masih bisa diapresiasi."

Dalam kesempatan yang sama, Krisdayanti juga mengatakan bahwa ia tidak takut kariernya akan meredup. Pasalnya, ia memiliki rahasia agar tetap eksis di dunia hiburan. Ia mengaku selalu menghargai waktu dan orang sekitar.

"Tetap disiplin dan menghargai orang lain, on time, kayak gitu-gitu lah," kata Krisdayanti. "Sebetulnya klise, tapi emang itu yang dilihat orang."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait