Denny Sumargo Merasa Kotor, Dita Tepis Isu Selingkuh dan Curhat Kejanggalan Dibalik Batal Nikah
Selebriti

Denny dan Dita saling mengungkap pendapat mereka terkait perpisahan hingga batalnya pernikahan.

WowKeren - Bos es krim sekaligus putri konglomerat Dita Soedarjo dan Denny Sumargo resmi bertunangan Agustus lalu. Mereka sempat dikabarkan berencana menikah antara akhir 2018 atau tahun depan.

Namun rencana tersebut kandas ditengah jalan. Setelah dibocorkan sahabat Dita, Angela Tee, Denny meradang lantaran ia juga difitnah putus dengan Dita gara-gara selingkuh.

Bukan hanya itu, Denny mengunggah chat yang menghina ibunya sebagai sosok wanita licik serta jahat. Denny mengungkap kemarahan dan siap bertaruh nyawa jika keluarganya disangkutpautkan dengan masalahnya dan Dita.

"Saya mohon maaf dengan sikap kekanak-kanakan saya! 12 bulan saya diamkan, saya cuekin, saya tegur halus, terus-terusan FITNAH! Mama saya, sahabat saya teman-teman, ini sudah kelewatan!" tegas Denny di InstaStory.

View this post on Instagram

She is a good heart! Compare to me? I’m a shit 😅. A beautiful heart at the wrong time and wrong guy, i will pray for better journey for you. Don’t let me hurt you, take care your heart, you deserve better person than me. Encourage all people with your beautiful heart, you deserve better love and life. Anytime you need my help, my door will open for you, sorry for everything, i can’t be perfect❤️

A post shared by Denny Sumargo (@sumargodenny) on


Setelah puas marah-marah, Denny mencoba sabar dan menuliskan perasaannya di Instagram. Ia memuji Dita dan meminta maaf karena belum bisa menjadi pria yang baik.

"She is a good heart! Compare to me? I’m a shit 😅. A beautiful heart at the wrong time and wrong guy, i will pray for better journey for you. Don’t let me hurt you, take care your heart, you deserve better person than me. Encourage all people with your beautiful heart, you deserve better love and life. Anytime you need my help, my door will open for you, sorry for everything, i can’t be perfect," kata Denny.

Dita Soedarjo

Instagram

Kemarahan Denny membuat Dita tak tega hingga mengungkap pendapatnya. Ia menyangkal jika batalnya pernikahan karena Denny tidak setia. Meski tak mengungkap penyebab utama, Dita berusaha berbesar hati dan mendoakan kebahagiaan Denny.

"Saya tidak mau mantan saya disalahkan seakan saya suci. Saya manusia juga, saya banyak salah tanpa sengaja, tolong dimaafkan," kata Dita. "Ini soal salah paham dan soal komunikasi dan asumsi. Bahwa tidak ada perselingkuhan penyebabnya, Denny setia kok, ini lebih ke hal-hal yang lain. Dia pria yang baik, saya doakan yang berikutnya lebih baik dari yang lain."

Meski begitu, Dita sempat curhat hal yang membuatnya merasa janggal. Ia merasa seperti dituduh melakukan sesuatu yang menyakiti Denny. "Tapi beberapa hal yang saya tidakmelakukan dan banyak orang saksi bilang saya tidak melakukan, dibilang saya melakukan, saya sedih juga," ujarnya.

Namun walau sedih, Dita tetap optimis dan menyerahkan semua pada Tuhan. "Tapi saya percaya Tuhan bela," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait