Gagal Liburan ke Eropa, Krisdayanti Pilih Tempat Ini Sebagai Pengganti
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti bakal mengajak keluarga sekaligus staf pekerja untuk liburan akhir tahun.

WowKeren - Bagi sebagian orang, momen pergantian tahun adalah hari yang spesial untuk dirayakan. Pergi berlibur merupakan salah satu cara untuk menikmati momen liburan kahir tahun. Seperti yang dilakukan Krisdayanti.

Penyanyi kondang tersebut mengatakan bahwa ia sudah mempunyai rencana untuk mengunjungi negara Eropa bersama keluarga. Namun sayangnya, ia terpaksa mengurungkan niatnya tersebut lantaran tidak memiliki cukup waktu untuk membuat visa.


Padahal, Krisdayanti sudah menyiapkan segala rencana, salah satunya ingin menaiki pesawat terbang yang bertema Hello Kitty. “Tadinya pengin naik Hello Kitty Air,” kata Krisdayanti saat saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada Kamis (13/12).

Wanita berusia 43 tahun ini mengatakan bahwa selain belum mengurus visa, kondisi tempat yang akan ia kunjungi sedang tidak aman. Menurutnya, lebih baik mengganti tujuan saja daripada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Tadinya mau ke salah satu kota di Eropa," kata Krisdayanti "Tapi, kita lihat lagi chaos dan segala macam. Belum urus visa juga sih."

Meski gagal terbang ke Eropa, Krisdayanti mengaku senang lantaran mendapat pekerjaan untuk manggung di Bali. Istri Raul Lemos ini berencana sekalian mengajak keluarganya menikmati liburan tahun baru di sana.

Bukan hanya anak dan suaminya saja yang akan ia boyong ke Bali, namun juga para staf yang bekerja dengan Raul. Ia juga berharap, momen liburannya nanti bisa menarik perhatian masyarakat Timor Leste untuk mengunjungi Indonesia.

“Keluarga ikut ada staf dari suami yang ikut," tutur Krisdayanti. "Dan semoga banyak orang Timor Leste yang ke Bali. Karena mereka gate away-nya ke Bali.”

Rencananya Krisdayanti dan keluarga akan menghabiskan waktu di Bali selama satu minggu. Ia tak memungkiri jika ada waktu lebih, kemungkinan akan melanjutkan liburan untuk mengunjungi tempat lain. Namun, ia tetap mengutamakan keinginan anak-anaknya.

“Karena pintu kemana-mana juga. Jadi mudah nge-range tiket pesawat (liburan) dari Bali," ucap Krisdayanti. "H-3 udah di Bali, H+3 juga masih di Bali. Tergantung anak-anak betahnya gimana."

You can share this post!

Related Posts
Loading...