Gara-Gara Desta, Tya Ariestya Pernah Ditertawakan Natasha Rizki saat Hamil Anak Pertama
Instagram
Selebriti

Lewat unggahan foto di Instagram, Tya Ariestya yang tengah mengandung calon buah hati kedua, kembali bercerita pengalaman saat hamil anak pertama.

WowKeren - Tya Ariestya baru saja membagikan foto bersama Vincent Rompies, Desta dan Hesti Purwadinata di akun Instagram pribadi. Dalam keterangan foto unggahanya itu, wanita yang tengah mengandung anak kedua ini menceritakan pengalaman saat ditertawakan oleh istri Desta, Natasha Rizki.

Hal itu bermula saat Tya hamil Kanaka, anak pertamanya. Natasha menertawakannya lantaran saat mengandung momongan pertama, Tya sempat ngefans pada Desta dengan alasan ngidam.

Istri Irfan Ratinggang ini juga menceritakan setiap dirinya hamil, selalu diundang dalam program talkshow yang dipandu oleh Vincent dan Desta. Kendati begitu, Tya mengaku bahagia menjadi bintang tamu di acara tersebut.

"Tiap hamil mesti diundang ke @tonightshow_net. 2.5thn yg lalu lg hamil 8bulan mlm nya di undang ksini, paginya brojollll," tulis Tya pada Kamis (13/12). "Selalu happy klo diundang ke sini krn ketawa muluuu. Pas hamil kanaka nge fans bgt sm @desta80s ampe diketawain ama istrinya neng @natasharizkynew. Yg sekarang gak ngidam lagi. Yg nonton angkat tangan dong."


Mengenakan gaun hitam yang dipadukan dengan jaket hijau dan sepatu sport, unggahan Tya di atas langsung diramaikan sejumlah netter di kolom komentar. Termasuk pujian akan paras ayu wanita berusia 32 tahun itu dan untuk kelancaran Tya saat melahirkan nanti.

"Lucu bumil gaya brdirinya kaya pemain bola...tomboy abis...hehehe..smoga sehat n lancar sampe lahiran ya tya_ariestya.." komentar akun @harina***. "Cantik bumil, jaga kesehatan jgn capek'ya kaa @tya_ariestya," sahut akun @irna***.

"Aku nonton juga @tya_ariestya hamil nya cantik," tulis akun @heny***. "Sehat selalu kakak dan adiknya kanaka... Lancar persalinannya ya kakak @tya_ariestya," balas akun @nickyo***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru