Rekomendasi 8 Produk Masker Korea yang Dapat Mengatasi Kulit Beruntusan
LetItWine
Lifestyle

Dari sheet mask hingga wash off mask, ini produk masker Korea yang dapat menghilangkan beruntusan.

WowKeren - Beruntusan merupakan salah satu masalah wajah yang terjadi pada banyak orang. Beruntusan membuat penampilan tidak enak dipandang, terlebih tekstur wajah tidak akan mulus ketika menggunakan makeup.

Penyebab beruntusan sendiri adalah perubahan suhu cuaca yang mempengaruhi kelembapan kulit. Biasanya beruntusan ditandai dengan gejala kulit cenderung lebih kering, perih lalu muncul bintik-bintik kecil yang sering kali terasa gatal.

Nah, kalian dapat menggunakan produk perawatan wajah Korea Selatan yang udah terkenal banget untuk mengatasi berbagai masalah wajah termasuk beruntusan. Salah satu produk yang dapat kalian gunakan adalah masker. Mulai dari sheetmask hingga wash off mask.

(wk/nris)

1. Innisfree It’s Real Squeeze Mask Lime


Innisfree It’s Real Squeeze Mask Lime

Masker yang pertama datang dari merek kosmetik Korea Selatan yakni Innisfree It’s Real Squeeze Mask Lime. Sama seperti kebanyakan sheet mask kemasan produk Innisfree ini sangat simple dengan gambar buah jeruk nipis dan lemon. Bungkusnya juga tergolong tebal dan sangat aman. Saat dibuka, aroma lime terasa cukup kuat.

Innisfree It’s Real Squeeze Mask Lime tentunya mengandung perasan jeruk nipis yang kaya akan vitamin C. Kandungan tersebut ampuh membuat wajah lebih cerah. Selain itu, produk ini juga mampu mengatasi kotoran pada wajah sehingga kulit akan terhindar dari masalah seperti beruntusan. Wajah juga bakal lebih halus, deh.

2. Etude House 0,2mm Therapy Air Mask Tea Tree


Etude House 0,2mm Therapy Air Mask Tea Tree

Sheet mask selanjutnya adalah dari Etude House yakni Therapy Air Mask Tea Tree. Produk ini menjadi salah satu yang sangat diminati karena memiliki essence yang banyak di dalam kemasannya meskipun maskernya tidak setebal sheet mask lain.

Fokus utama dari Etude House Therapy Air Mask Tea Tree adalah mengatasi jerawat dan menenangkan kulit yang meradang. Namun, kemampuan melembapkan produk ini membuat beruntusan juga bisa hilang dalam beberapa kali pemakaian. Selain itu, essence yang terdapat di dalamnya bisa kalian oleskan pada bagian tubuh yang kering lainnya. Tenang saja, produknya tidak membuat kulit terasa lengket, kok.

3. Etude House 0,2mm Therapy Air Mask Snail


Etude House 0,2mm Therapy Air Mask Snail

Masih dari seri Etude House 0,2mm Therapy Air Mask, varian Snail juga ampuh banget untuk menghilangkan beruntusan, lho. Produk ini memiliki kandungan sekresi siput sebanyak 2.500 ppm. Seperti diketahui, lendir siput memiliki banyak manfaat, kalian bisa simak di sini. Berasal dari seri yang sama, tentunya produk ini juga memiliki makser yang super tipis dan nyaman digunakan.

Untuk kegunaannya sendiri, Etude House 0,2mm Therapy Air Mask Snail cocok buat kalian yang ingin menghaluskan serta mengencangkan wajah. Kandungan di dalamnya akan membuat wajah lebih lembap, kerutan menghilang, kulit lebih elastis dan tentunya tekstur wajah lebih halus.

4. The Face Shop Real Nature Face Mask Aloe Vera


The Face Shop Real Nature Face Mask Aloe Vera

The Face Shop Real Nature Face Mask Aloe Vera merupakan produk yang juga dikenal ampuh mengatasi beruntusan. Hal ini berkat kandungan lidah buaya di dalamnya. Seperti diketahui, lidah buaya memang sangat tenar karena manfaatnya untuk kecantikan.

Setelah menggunakan The Face Shop Real Nature Face Mask Aloe Vera, kulit wajah akan terasa lembut dan kenyal. Masker ini akan membuat wajah lebih terhidrasi dan terhindar dari beruntusan.

5. Nature Republic Real Nature Mask Sheet Green Tea


Nature Republic Real Nature Mask Sheet Green Tea

Nature Republic merupakan salah satu merek kecantikan Korea Selatan yang terkenal banget di Indonesia. Salah satu produknya yang sangat diminati adalah Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel.

Buat kalian yang sedang mengalami beruntusan, Nature Republic memiliki produk yang cocok yakni Real Nature Mask Sheet Green Tea. Berkat kandungan teh hijau di dalamnya, masker ini akan menjaga kulit tetap bersih dan menenangkan kulit yang iritasi. Selain itu, Nature Republic Real Nature Mask Sheet Green Tea juga dapat mengurangi jerawat dan minyak berlebih pada wajah.

6. Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask


Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Selain It’s Real Squeeze Mask Lime, Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask juga dikenal dapat mengatasi kulit beruntusan. Masker ini mengandung mineral dalam tanah vulkanik yang terbentuk dari lava gunung di Pulau Jeju yang sangat bermanfaat mengontrol minyak di kulit.

Selain itu, Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask juga berfungsi untuk membersihkan pori-pori, menghilangkan noda membandel serta membuat kulit terlihat lebih cerah. Untuk menggunakannya, kalian perlu mengoleskan produk di wajah secara merata, kemudian diamkan hingga mengering sebelum dibilas.

7. SkinFood Egg White Pore Mask


SkinFood Egg White Pore Mask

Kalian pasti sudah tidak asing dengan Skin Food Black Sugar Mask, kan? Nah, SkinFood juga punya varian lain yang ampuh mengatasi beruntusan yakni SkinFood Egg White Pore Mask. Produk ini cocok buat kalian yang memiliki masalah pada pori-pori dan kulit berminyak.

SkinFood Egg White Pore Mask sendiri bermanfaat untuk mengencangkan kulit, memperkecil pori-pori, mencerahkan wajah, mengontrol produksi minyak, mengangkat komedo. Beruntusan juga bakal hilang dalam beberapa kali pemakaian.

8. Freeman Rejuvenating Cucumber + Pink Salt Clay Mask


Freeman Rejuvenating Cucumber + Pink Salt Clay Mask

Produk perawatan wajah yang kini lagi hits banget adalah Freeman. Salah satu variannya yakni Freeman Rejuvenating Cucumber + Pink Salt Clay Mask dikenal mampu mengatasi masalah kulit beruntusan. Produk ini memberikan efek meremajakan kulit. Selain itu, juga dapat digunakan sekaligus sebagai eksfoliator berkat butiran-butiran pink salt.

Nah, berkat scrub tersebut, wajah bakal semakin mulus setelelah memakainya. Beruntusan juga dapat teratasi. Freeman memiliki banyak varian masker untuk segala jenis kulit dan manfaat, kalian bisa cari tahu di sini.

Selain masker di atas, berikut terdapat skin care Korea hingga lokal yang juga dapat mengatasi beruntusan. Simak di sini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru