Akun Instagram Mendiang Julia Perez Aktif Pajang Foto 'Seksi', Netter Beri Kritikan Pedas
Selebriti

Netter berharap akun Instagram Jupe sebaiknya dinonaktifkan agar tak merusak kenangan terkait sosok artis fenomenal itu.

WowKeren - Julia Perez sudah lebih dari setahun wafat akibat menderita penyakit kanker serviks. Namun sosok yang fenomenal akan selalu dirindukan oleh fans.

Agar sosok Jupe tetap dikenang, pihak keluarga diduga tak menghapus akun Instagram sang artis. Sayangnya hal itu membuat netizen jadi kesal.

Netter tak terima ketika akun tersebut mengunggah foto lawas Jupe. "We miss you Mamita, be happy in heaven #jupekautakkantergantikan #alfatihah," tulis akun Julia Peres, 11 Desember lalu.

Hingga kini postingan itu menuai ribuan komentar. Netter menilai kalau tak pantas jika akun tersebut masih tetap aktif. Apalagi yang dipamerkan adalah foto ketika Jupe memakai sweater dan celana ketat. Postingan tersebut diyakini bisa merusak kenangan tentang Jupe.

"Tolong jngn di posting lagi lebih2 itu auratnya terbuka ..kasian yg udah tiada lagi," protes netter. "Mending dinonaktifkan aja, kasihan," ujar yang lainnya. "Jangan di post foto kak Jupe yg tidak menutup aurat karena itu bisa menyakitinya," kata yang lainnya.

Disisi lain, sejumlah fans menganggap foto tersebut bisa mengobati kerinduan pada Jupe. Mereka mendoakan agar Jupe bahagia di sisi Allah SWT.

"Kangen banget sama kak Jupe, semoga dia bahagia di sisi Allah, amin," seru netter. "Kak @juliaperrezz I miss you so much. Ga ada yang bisa gantiin Kak Jupe di dunia ini," tambah netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru