Grand Final 'Indonesian Idol Junior' Digelar Hari Ini, Rossa Mendadak Sedih Harus Pisah dari Maia Cs
Instagram/indonesianidoljunior
TV

Rossa menjadi juri di 'Indonesian Idol Junior' 2018 bersama Maia Estianty, Rizky Febian, dan Rayi Putra.

WowKeren - Ajang pencarian bakat "Indonesian Idol Junior" memasuki babak grand final pada Jumat, (14/12). Tiga junior yang tersisa adalah Anneth, Deven, dan Raisa. Mereka akan menunjukkan penampilan terbaik untuk menentukan idola baru tahun ini.

Rossa, selaku salah satu juri mengaku sedih lantaran ajang "Indonesian Idol Junior" 2018 bakal segera selesai hari ini. Hal itu ia sampaikan lewat unggahan foto di Instagram pribadinya, yang memperlihatkan Rossa dan juri lainnya duduk di kursi penjurian.

Bukan karena tak akan lagi melihat bakat-bakat cilik yang menakjubkan, Rossa juga mengaku sedih lantaran akan berpisah dengan juri lainnya. Seperti Maia Estianty, Rizky Febian, dan Rayi Putra.

"Gak terasa 1 season Idol Junior bakal habis hari ini. Saking serunya sampe bener2 gak berasa," tulis Rossa. "Sedih juga harus pisah sm @maiaestiantyreal @rizkyfbian @rayiputra26 @fabian.dharmawan dan semua team."


Wanita berusia 40 tahun itu juga mengungkapkan rasa bangganya pada para peserta "Indonesian Idol Junior" yang dinilai memiliki talenta hebat. Rossa yakin, para talenta junior ini bakal menjadi generasi masa depan yang membawa masik Indonesia ke kancah dunia.

"Puas bgt bisa melihat Junior2 yang talentanya hebat dan aku YAKIN mereka bakal menjadi generasi masa depan yang bisa membawa musik Indonesia lebih mendunia," lanjut Rossa. "Jangan lupa, nonton Indonesian Idol Junior nanti sore ya, jadilah saksi Juara Idol Junior 2018. Fans Anneth, Deven, Raisha mana suaranyaaaaaa."

Sementara itu, unggahan Rossa di atas langsung diramaikan netter di kolom komentar. Banyak netter menulis nama finalis yang mereka jagokan agar menang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel