Gara-Gara Adegan Park Bo Gum Ini di 'Encounter', Hati Netter Ikut Merasa Sakit
Instagram/tvndrama.official
TV

Setelah sering dikritik, 'Encounter' kini mulai menerima pujian dari netter.

WowKeren - "Encounter" menayangkan episode terbaru pada Kamis (13/12). Di episode keenam itu, Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) yang biasanya bersikap pasif kini mulai berani menunjukkan perasaan lebihnya pada Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum).

Dalam cuplikan episode terbarunya, Cha Soo Hyun tampak membelikan Kim Jin Hyuk dasi baru bahkan sampai membantu memasangkan langsung. CEO hotel Donghwa itu juga mengakui di hadapan awak media jika dirinya dan Kim Jin Hyuk kini berada dalam tahap pendekatan.

Episode terbaru "Encounter" ini langsung ramai dibanjiri komentar netter. Menariknya, netter mengaku hatinya ikut merasa sakit saat menyaksikan momen di mana Kim Jin Hyuk menganggukkan kepala dan tersenyum ketika seorang wartawan menyebut dirinya sebagai stalker (penguntit).


"Aku sedih saat Jin Hyuk menganggukkan kepala ketika dia disebut penguntit. Aku gak akan pernah lupa ekspresi itu sampai drama berakhir," tulis seorang netter. "Aku sangat bersemangat. Park Bo Gum hanya bisa tersenyum dan bilang dia tak masalah. Perubahan ekspresinya," susul netter lain.

"Tolong biarkan Jin Hyuk dan Soo Hyun saling mencintai," sambung netter lain. "Sejujurnya, aku sungguh bersemangat saat mereka mulai menjadi pasangan. Kim Jin Hyuk yang tersenyum di akhir, aku merasa hatiku sakit. Park Bo Gum membuatku gila," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Encounter" awal penayangan menerima kritikan karena alur dan akting Park Bo Gum dan Song Hye Kyo yang dinilai buruk. Namun dengan bertambahnya episode, netter makin menikmati dan mulai memberikan pujian. "Encounter" juga meraih rating stabil tinggi di angka 8-10 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel