Batal Nikah, Dita Soedarjo Beber Alasan Putus dengan Denny Sumargo
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Mumpung belum terlambat, Dita Soedarjo dan Denny Sumargo memutuskan untuk berpisah.

WowKeren - Kabar putusnya hubungan antara Denny Sumargo dan Dita Soedarjo masih menjadi perhatian publik. Pasalnya, pasangan tersebut telah melangsungkan pertunangan pada Agustus 2018 lalu.

Kabar putus tersebut diketahui lewat unggahan Dita dalam Instagram Story miliknya. Menanggapi hal tersebut, Dita kembali membenarkan bahwa hubungannya dengan mantan pemain basket itu sudah beakhir.

Meskipun begitu, Dita mengaku ia dan Denny putus secara baik-baik. "Iya benar kami sudah putus," kata Dita. saat menghadir sebuah acara di Plaza Indonesia kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat (14/12). "Baru kemarin sih. Masih baru banget."

Dita mengaku memang ada masalah dalam hubungannya dengan Denny. Mereka juga sudah berusaha untuk menyelesaikan masalah tersebut, namun sayang keduanya memilih untuk putus.

"Ada (masalah besar) sih," ungkap Dita. "Tapi ya kami sudah selesaikan secara baik-baik semuanya."


Disinggung soal masalah yang dihadapinya, Dita enggan menjelaskan lebih lanjut, yang jelas solusi terbaik bagi masalah mereka adalah berpisah. Dita hanya mengatakan bahwa ia dan Denny memiliki visi dan misi yang berbeda.

Lebih lanjut, Dita mengatakan bahwa ia dan Denny selalu membuat keputusan yang berbeda. Mumpung belum terlambat, akhirnya Dita dan Denny memilih jalan putus untuk kebaikan kedua belah pihak.

"Apa ya, kami memang beda visi dan misi. Kemudian, untuk membuat langkah kedepan, kami selalu berbeda," kata Dita. "Tapi, kami selesai (putus) secara baik-baik kok. Densu adalah pria yang baik."

Dalam kesempatan yang sama, Dita juga membantah adanya orang ketiga. Ia mengatakan bahww Denny adalah pria yang baik dan setia.

Dita tak memungkiri bahwa keputusannya untuk mengakhiri hubungan dengan Denny membuatnya sangat sedih. Apalagi mereka sudah melangsungkan pertunangan dan merencanakan pernikahan. Namun, Dita juga merasa lega karena mereka putus secara baik-baik. Ia juga mendoakan Denny agar mendapat wanita yang lebih baik darinya.

"Pasti sedih aku dan keluarga, karena kami sudah merencanakan pernikahan," kata Dita. "Tapi sebelum terlambat, lebih baik kami mengakhirinya. Densu pria baik dan semoga ia mendapatkan wanita yang ia mimpikan."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru