Bilqis Pernah Dihina, Ayu Ting Ting Akui Bakal Laporkan Haters Seperti Ussy Sulistiawaty
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Sebagai seorang ibu, Ayu Ting Ting akan melakukan apa saja untuk sang anak.

WowKeren - Kasus bullying yang menimpa anak-anak Ussy Sulistiawaty mendapat perhatian dari publik. Saking geramnya, Ussy sampai melaporkan beberapa akun Instagram ke polisi. Banyak rekan-rekan dari kalangan artis turut mendukung tindakan Ussy tersebut. Tak terkecuali Ayu Ting Ting.

Ayu mengatakan turut prihatin dengan kejadian yang menimpa anak-anak Ussy. Ia mengatakan bahwa tindakan Ussy melapor ke pihak yang berwajib adalah hal yang wajar. Menurut pelantun lagu "Alamat Palsu" ini semua ibu pasti akan marah jika anaknya diusik.


"Eggak ada orang yang pengin anaknya dihujat," kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/12). "Jangankan anak orang, ayam aja kalau anaknya disenggol pasti marah, makanya pasti matok balik, apalagi kita."

View this post on Instagram

Kriting yg paling setia nungguin 😍💙

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Sebagai seorang ibu, Ayu juga mengatakan ia akan melakukan hal yang sama dengan Ussy jika anaknya di-bully. Ayu mengatakan bahwa ia tidak masalah jika dirinya yang dihujat. Bahkan Ayu mengaku sudah kebal terhadap komentar buruk netizen karena menurut Ayu itu memang sudah resiko.

Namun, jika sampai menyinggung sang anak, Ayu akan melakukan tindakan tegas. Mengingat anak-anak tidak salah dan tidak tahu apa-apa.

"Wajar kalau orangtua membela anaknya. Kalau kita artis dihujat nggak masalah karena udah resiko," kata Ayu. "Tapi kalau anak kan dia enggak tahu masalahnya, malah di-bully."

Seperti diketahui, Ayu sangat dekat dengan putri semata wayangnya, Bilqis. Apalagi Ayu merupakan orang tua tunggal. Ia akan melakukan apa saja untuk kebahagiaan sang anak.

You can share this post!

Related Posts