Reino Barack Diduga Lamar Syahrini, Luna Maya Curhat Galau Bikin Netter Sedih
Instagram/lunamaya
Selebriti

Seolah masih belum bisa move on, inilah curhatan galau Luna Maya di Instagram Story.

WowKeren - Belakangan publik disuguhkan dengan rumor bahwa Syahrini menjalin kasih dengan mantan pacar Luna Maya, Reino Barack. Bahkan baru-baru ini santer beredar kabar bahwa Syahrini dan Reino melangsungkan lamaran pada Jumat (14/12). Kabar ini ramai dibahas di akun gosip @lambe_turah.

Namun Syahrini dan Reino belum memberikan keterangan resmi tentang kabar lamaran ini. Di tengah hebohnya kabar ini, Luna Maya muncul dengan curhatan yang cukup galau di akun Instagram miliknya. Luna kembali menuliskan curhatan seolah masih belum bisa move on dari pria yang dipacarinya selama lima tahun terakhir.


"Ada yang berbeda kali ini. Berbeda karena tak ada lagi kebiasaan," bunyi curhatan yang ditulis oleh Luna. Curhatan singkat ini menjadi bahasan hangat di kalangan netter usai dibagikan oleh akun gosip @lambenyinyir, Sabtu (15/12). Banyak netter yang sedih melihat Luna seolah belum bisa melupakan Reino Barack.

Reino Barack Diduga Lamar Syahrini, Luna Maya Curhat Galau Bikin Netter Sedih

Source: Instagram

"Sedih," kata netter. "Pasti beraat buat km mb bulan,saya pernah menglaminya tdak mudah memang melupkan suatu kebiasaan apalagi brsma seseorang yg kta sayank,butuh waktu pnjang untuk mlupkan,tpi pasti akan ada saatnya km bhgia dengan orang lain dan tak ingin melihat keblkang...caayyoo mb bulannn pasti bsa," sambung yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter menyinggung soal kabar Reino telah melamar Syahrini. Sejumlah netter tak percaya dengan kabar tersebut. "Mba bulan move on dong,yang ono udah lamaran ayo mba bulan jangan galau mulu," kata akun @agnesoxxxx. "Betooolll si mantan udh lamaran sm teman hits," seru lainnya. "Seriusan syareno lamaran??? kemqren baca2 dikoment katanya gitu, tp aku kurang yakin," tutur netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...