Ibu Denny Sumargo Ejek Bipolar dan Kepribadian Ganda, Dita Soedarjo: Maunya Apa Sih
Selebriti
Denny Sumargo Dita Soedarjo Batal Nikah

Dita sempat menuliskan komentar setelah curhatan ibunda Denny, Meiske, diunggah oleh akun gosip.

WowKeren - Pengusaha Dita Soedarjo akhirnya batal menikah dengan Denny Sumargo. Meski begitu, Dita menegaskan kalau perpisahannya dengan Denny terjadi baik-baik bukan karena perselingkuhan.

"Ada (masalah besar) sih. Tapi ya kami sudah selesaikan secara baik-baik semuanya. Apa ya, kami memang beda visi dan misi. Kemudian, untuk membuat langkah kedepan, kami selalu berbeda," kata Dita. "Tapi, kami selesai (putus) secara baik-baik kok. Densu adalah pria yang baik."


Namun Dita sempat menyangkal telah menghina menghina ibunda Denny, Meiske Sumargo. Sebaliknya, justru ia yang jadi "korban". "Aku enggak tahu kenapa ibunya merasa dihina, ya. Aku juga enggak ngerti. Aku yang malah ngerasa dihina sama dia tiba-tiba," curhat Dita.

Sayangnya Meiske beranggapan berbeda. Ia mengunggah sindiran di InstaStory buat Dita.

"Hebatnya itu Denny Sumargo, dia putuskan tunangannya karena hina mamanya," kata Meiske. "Saya mau telusuri yang dikatakan penyakit bipolar. Kata dokter itu berkepribadian ganda, hanya pasangan dekatnya yang bisa tahu orang itu bipolar."

Meiske juga menyentil Dita yang seolah terhasut kawan-kawannya. "Hubungan kalau ada orang ketiga yang suka menghasut, memfitnah itu harus hati-hati, belum tentu teman baik itu ingin kita bahagia. Malahan bisa menghancurkan kita," kata Meiske.

Menariknya, Dita sempat nyeletuk di postingan Meiske yang diunggah akun Lambe Turah. "Kok kita yang sabar malah diginiin sih, maunya apa sih dan semua tes sudah membuktikan gak ada begituan," tutur Dita.

Pernyataan ibunda Denny ini mengundang reaksi dari netter. Banyak yang miris melihat Meiske ikut campur masalah Denny dan Dita. Netter lantas memberikan dukungan buat Dita.

"Katanya baik-baik, kenapa emaknya bicara seperti ini," seru netter. "Ya gini ini analisa gak pakai fakta, bipolar itu mood swing ekstrem bukan kepribadian ganda," sesal netter. "Aku senang dita putus, menurutku dia berhak dapat yang lebih baik," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...