Ibunda Raffi Ahmad Ulang Tahun, Wajah Cantik Curi Perhatian Warganet
Instagram/amy_r_qanita
Selebriti

Raffi Ahmad merayakan ulang tahun sang ibu di sebuah rumah makan, potret cantiknya pun menuai banyak pujian dari warganet.

WowKeren - Raffi Ahmad kini tengah berbahagia. Pasalnya, sang ibu, Amy Qanita, baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-54 pada 14 Desember 2018.

Tak ayal, Raffi, Nagita Slavina, serta Rafathar memberikan ucapan selamat yang spesial bagi sosok nenek tersebut. Tak hanya itu, mereka juga merayakan ulang tahun Amy bersama keluarga besar di sebuah rumah makan. Pesta ulang tahun tersebut juga dilengkapi dengan acara tiup lilin.

Raffi lalu mengunggah momen bahagia itu ke media sosialnya. Lewat video singkat yang diunggah pada 15 Desember 2018 tersebut, Raffi mengungkapkan harapan yang ia miliki untuk sang ibu.

"Buat mamah Amy. Selamat ulang tahun ya mamahku tersayang yang ke-54," ucap Raffi. "panjang umur ya, sehat selalu. Mudah rejeki."

Mendengar harapan Raffi, Amy pun balik mengungkapkan harapan yang ia miliki kepada sang putra. Di usianya yang sudah semakin tua, Amy berharap Raffi dapat menjadi sosok imam yang teladan.


"Ya pengennya, di umur yang ke-54 ini pengennya Raffi bisa menjadi imam rumah tangga yang baik," balas Amy. "Pengennya juga Raffi sehat terus."

Tak hanya itu, Raffi juga mengunggah foto keluarganya bersama Amy. Di unggahannya, Raffi dan Nagita mendoakan yang terbaik bagi sang sosok ibu tersebut.

"Happy Bday Nenek @amy_r_qanita," tulis Raffi. "Panjang Umurnyaaa dan Selalu diDoakan Yang Terbaikkkk."

Warganet langsung membanjiri unggahan Raffi. Ucapan selamat untuk Amy pun membanjiri kolom komentar. Banyak juga menyoroti keindahan paras Amy dalam foto bersama anak cucunya.

"Happy bday mami amy doa yg terbaik semoga sukses selalu makin cntik dan semoga yg disemogakan tersemogakn," komentar akun @wi***da. "Idiiih yang ulang tahun nenek rafathar yg cantik and modis...sehat selalu panjang um7r," timpal akun @ci***85.

"Happy Bday semoga mm amy selalu sht pnj umr,y...tmbh cantiik," tulis akun @oo***ri. "Semoga Sehat Sll d pjg umur Nenek @amy ttp Cantik," tambah akun @dr***si.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait