Bela Sang Suami, Kim Kardashian Terang-Terangan Sindir Drake di Media Sosial
Getty Images
Selebriti

Melalui akun Twitter miliknya, Kim meminta agar Drake tidak mengusik suami serta keluarganya lagi.

WowKeren - Perseteruan antara pasangan Kanye West - Kim Kardashian dengan Drake tampaknya masih berlanjut. Setelah cukup menghebohkan penggemar lantaran insiden lagu "In My Feelings" milik Drake yang diduga ditujukan untuk Kim beberapa bulan lalu, kini tampaknya perselisihan dua rapper tersebut kembali memanas.

Dilansir Cosmopolitan pada Sabtu (15/12), belum lama ini Kim mendadak menuliskan cuitan di akun Twitter miliknya dan terang-terangan menyindir Drake. Dalam cuitannya, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut meminta agar hitmaker "God's Plan" itu tidak mengusik suami serta keluarganya lagi.


"Jangan pernah mengancam suami atau keluargaku. Dia yang membuka jalan untuk (membuatmu) menjadi Drake," cuitnya.

Dalam unggahan lainnya, wanita berusia 38 tahun tersebut kemudian menuliskan beragam pujian untuk sang suami. "Suamiku adalah orang yang paling cemerlang, orang paling jenius yangku kenal. Dia telah melanggar begitu banyak batasan, mulai dari musik, desain panggung, mode dan budaya dan akan terus mengubah dunia," tulisnya.

Cuitan Kim ini muncul setelah Kanye kembali berseteru dengan Drake beberapa waktu lalu, di mana Kanye mulai menuliskan kata-kata kasar kepada Drake di akun Twitter miliknya. Setelahnya, Kanye mengklaim bahwa Drake juga mengancam dirinya. Namun Drake sendiri seolah sama sekali tak peduli.

Sebelumnya, perseteruan ini dimulai kala Kanye cemburu menanggapi kabar perselingkuhan Kim dengan Drake. Melalui sejumlah unggahan di akun Instagram miliknya, rapper "Gold Digger" itu meminta Drake menjauhi keluarganya, istrinya. "Jangan berbicara tentang siapapun dari keluargaku, tentang apapun itu bahkan sekadar menyebut istriku. Kita tak perlu berbicara lagi, aku tidak akan membuang-buang energiku untuk hal seperti itu," ungkap Kanye dalam unggahannya.

Kanye juga menegaskan bahwa dirinya merasa begitu terganggu dengan gosip miring mengenai perselingkuhan istrinya. Apalagi Drake sama sekali tidak memberikan konfirmasi apapun terkait berita tersebut. "Kenyataan bahwa ada orang yang membuat gosip atau berpikir bahwa kau meniduri istriku dan kau tidak berkata apa-apa, bahkan membiarkannya saja, itu sama sekali tidak sejalan dengan prinsipku," lanjut Kanye.

Tak hanya itu, Kanye pun turut menasihati Drake agar tak membuat karya musik yang meninggalkan banyak kejanggalan. Apalagi sampai memunculkan berbagai spekulasi di kalangan penggemar.

You can share this post!

Related Posts