Dipuji Cantik, Tapi Laudya Cynthia Bella Diminta Netter Gemukkan Badan
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Tidak sedikit netter yang beranggapan tubuh Bella terlalu kurus meskipun tetap cantik.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Laudya Cynthia Bella mengadakan ekspansi bisnisnya ke Malaysia. Mulai dari brand fashion hingga kuliner, artis cantik yang akrab disapa Bella ini turut mengajak sang suami, Engku Emran di acara yang berlokasi di Kuala Lumpur tersebut. Bella juga tidak lupa menyertakan beberapa foto di acara tersebut. Mulai dari ketika berkumpul dengan para rekannya di Malaysia, hingga diwawancara oleh media.

Dalam akun Instagram pribadinya, Bella mengunggah fotonya ketika memakai dress warna biru lembut. "Alhamdulillahh! Hard work does pay off. Thank you to @mylbylcb Team, finally our soft launch at Publika went well yesterday. Also thanks to all the guests who came, and everyone behind this event๐Ÿƒ๐Ÿ’™ #hellomalaysia #Lbylcb," tulis Bella di bagian caption.

Postingan Bella itu pun banyak mendapat pujian dari para netter. Namun tidak sedikit netter yang meminta agar Bella bisa menambah berat badannya agar tidak terlalu kurus seperti sekarang.


"Gemukin neng..๐Ÿ˜ฌ tetep cakeppp si," komentar tedisupriyad***. "masya allah cantik sekali," komentar ay_ra.s***. "bunganya kalah cantik sm mba bella๐Ÿ˜," komentar trisnawati3***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru