Bukannya Romantis, Cara Denny Sumargo 'Pamit' ke Dita Soedarjo Ini Malah Dihujat Alay
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Denny Sumargo menulis pesan spesial yang terakhir kalinya untuk Dita Soedarjo.

WowKeren - Kabar kandasnya hubungan asmara Denny Sumargo dan Dita Soedarjo cukup mengejutkan publik. Apalagi keduanya telah bertunangan dan tengah mempersiapkan acara pernikahan mereka.

Namun keduanya memutuskan untuk berpisah secara baik-baik karena merasa sudah tak sejalan lagi. Usai putus dengan Dita, Denny rupanya sempat mengunggah postingan romantis yang ia tujukan untuk mantan tunangannya tersebut.

Pebasket sekaligus host berusia 37 tahun ini berpamitan kepada Dita untuk yang terakhir kalinya. Denny menuliskan sejumlah pesan manis untuk Dita yang menunjukkan perhatiannya. Ucapan pamit Denny ini pun kemudian diunggah kembali di akun gosip Lambe Turah dan menuai reaksi heboh netizen.

"P.A.M.I.T Jaga diri baik baik ya, pake bajunya diperhatikan, makannya jangan ngotorin baju lagi," tulis Denny. "jangan mainan hp mulu, jangan tidur pagi terus, ga semua hal harus di posting, jangan suka kesel kesel, banyakin minum air putih dll, aku pamit ya."

Sayangnya tak semua netizen memberikan respon positif terhadap unggahan Denny ini. Sejumlah netizen justru menilai aksi Denny ini terlalu berlebihan. Selain itu tak sedikit juga yang menilai seharusnya Denny menulis pesan tersebut secara privat kepada Dita, alih-alih diungkap kepada publik.

"sependapat, alay krn pamit nya pake di post ke khalayak ramai, kan bisa langsung ke mbaknya kata2 dlm postnya terlalu personal untuk dikonsumsi publik," komentar akun @ymerba***. " iya bener, saya juga liatnya kok lebih ke alay ya hehe," komentar akun @febrians***. "yaowoh ga abis2 ini le pamitan kaya teletubies," komentar akun @anesg***. "drama boleh dong... lumayan naekin traffic. Kalo emang putus serius dewasa ya pake wa lah say goodbye baik2. Ini sih yah... tau lah .. deramah," komentar akun @leekatr***.

"Gak semua hal harus diposting. Laaah lu ini posting hal yg harusnya cuma lu bedua yg tau jadinya nitijen juga tau," komentar akun @faturbe***. "Jangan semua diposting,, nah ngana?," komentar akun @lady_m***. ""Gk semua hal harus diposting" eimm...mohon maap nih,nah situ lg ngapain Pak," komentar akun @dewipuspasar***.

Meski begitu tetap ada netizen yang mengaku baper dengan keromantisan Denny tersebut. "Densu bakal jadi mantan terindah...pamitx aja dalem bangeet maaak...q yg baca aj smp baper," komentar akun @rosi***. "Aduh lelaki macam apa ini??? Bikin baperrrr cuy," komentar akun @hanafrankl***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru