Rilis Video Klip Lagu 'Obok Obok', Keponakan Dewi Persik Banjir Dislike
YouTube
Musik

Rosa Meldianti mendapatkan banyak respon negatif saat merilis video klip 'Obok Obok' berikut ini.

WowKeren - Keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, belum lama ini telah merilis single barunya yang berjudul "Obok Obok". Kali ini, Meldi akhirnya merilis video klip lagu "Obok Obok" di akun YouTube pada Sabtu (15/12).

Dalam video klip "Obok Obok", Meldi terlihat mengenakan berbagai kostum. Mulai dari kostum bertema Cleopatra, hingga memakai baju bak putri duyung. Meldi pun menyanyikan lagu "Obok Obok" dan berjoget bersama para penari latar.

Video klip "Obok Obok" pun telah menarik lebih dari 114 ribu viewers di YouTube saat berita ini ditulis. Akan tetapi, jumlah pengguna YouTube yang memberikan dislike alias tak menyukai video klip "Obok Obok", jauh lebih banyak daripada yang menyukainya.


Jumlah dislike video klip "Obok Obok" mencapai lebih dari 28 ribu pengguna YouTube. Sedangkan hanya sekitar 670 pengguna YouTube saja yang menyukai video klip tersebut. Tak hanya itu, para netter juga memberikan banyak respon negatif untuk Meldi.

Para netter menilai bahwa kualitas suara Meldi serta lagu "Obok Obok" kurang bagus. Mereka juga mengejek konsep video klip "Obok Obok" serta kostum yang dipakai Meldi. Bahkan, para netter menyoroti "Obok Obok" yang memiliki kemiripan dengan lagu dari artis lain, seperti Joshua Suherman hingga Jennie Black Pink.

"Ya ampun maksain banget sih ini anak pengen jadi artis dari penampilan sama baju sama suara bener2 hancur," komentar netter. "Kaya tahun 90an videonya.. Norak.. Palagi baju ulernya nirak bgt ya ampunn.. Ga ada yg modern apa," imbuh netter. "Ya ampun parah bgt bajunyaa," sahut netter lain.

"Reff nya jiplak dari di obok2 joshua," tulis netter. "Dengerin deh. Ada njiplak punya jennie yg solo. Cma lebih di slow'in," tambah netter. "Music nya kaga modal sempling semua mixing nya juga kasar banget modal donk kalo mau recording jangan nyolong notasi orang hargai karya orang...gak bakal naik ini lagu," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait