Surinala Ketemu Sea, Warganet Salfok Lesung Pipit Manis Chico Jericho dan Ryan Delon
Instagram/chiccojerikho
Selebriti

Surinala dan Sea Dedari yang sama-sama lahir pada bulan September 2018 dipertemukan oleh kedua orangtua mereka.

WowKeren - Aktor Chico Jericho dan Ryan Delon baru saja mempertemukan bayi mereka di sebuah ruamh makan. Lewat unggahan Chicco pada 16 Desember 2018, warganet dibuat gemas dengan dua bayi kondang ini.

Nama Surinala dan Sea Dedari sudah tak asing lagi di telinga warganet. Surinala yang adalah buah hati pertama Chicco dan Putri Marino, serta Sea Dedari yang adalah putri Ryan dan Sharena sama-sama lahir pada bulan September 2018 lalu.

Dalam foto tersebut, tampak kedua ayah tersenyum lebar sambil menggendong bayi mungil mereka. Chico dan Ryan pun tampak kontras dengan baju hitam putih.

Kebersamaan kedua bayi ini tentu membuat banyak warganet jatuh hati. Tapi siapa sangka, sosok Chico dan Ryan lah yang banyak mencuri perhatian.

Senyum manis kedua aktor yang menunjukkan lesung pipit mereka membuat banyak warganet salah fokus. Kolom komentar pun diisi dengan ungkapan gemas kepada dua pria tampan ini.

"Itu lesung pipi bapak2nya mesti janjian gitu ya? Duhhhh malah gemes ke yg gendong ihh," tulis akun @di***i_. "Sama2 punya lesung pipi," timpal akun @sa***ie. "Oh god, bapaknya..satu lesung pipi di kanan. Satu, lesung pipi di kiri," tambah akun @kr***tu.

Meski demikian, tetap banyak warganet yang mengungkapkan rasa gemasnya pada sang bayi. Sea dan Surinala yang sama-sama tampak tembam dan sehat membuat banyak warganet jatuh hati.

"Wkkwmwm haduh gemesh banget dedeknya," tulis akun @th***ri. "Aduuh manisss kali.. sama2 cute baby surinala, dan sea," timpal akun @je***ng.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru