Kim Kardashian Pamerkan Kecantikan Alami Waktu Kecil, Penggemar Ribut Bahas Operasi Plastik
Getty Images
Selebriti

Banyak penggemar yang menyayangkan keputusan Kim untuk merombak wajahnya seperti saat ini.

WowKeren - Bicara mengenai anggota keluarga Kardashian-Jenner, tentunya tak lepas dari kontroversi yang terus membuntuti nama mereka. Selain kontroversi yang sering ditimbulkan, tentunya semua orang setuju jika Kardashians Sisters dianugerahi visual yang luar biasa dan memikat. Mulai dari Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner, hingga si bungsu Kylie Jenner.

Bicara mengenai visual, belum lama ini Kim tampaknya sedang gencar membagikan sejumlah potret masa lalunya. Hal tersebut seolah membuktikan bahwa ia memiliki kecantikan alami, alih-laih rumor operasi plastik yang selama ini terus menjadi kontroversi di belakang namanya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kim mengunggah sebuah foto lawas kala ia masih berusia belia. Dari foto yang dibagikan, Kim tampak baru saja selesai berenang dengan mengenakan bikini two piece berwarna hitam. Tubuh dan rambutnya tampak basah dan matanya pun masih merah.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung dibanjiri berbagai komentar bernada pujian dari penggemar. Bahkan akibat unggahan ini, banyak yang mengklaim jika Kim jauh lebih cantik dibandingkan Kardashians Sisters lainnya. Bahkan ada pula yang membahas kemiripan Kim dengan dua putrinya, North dan Chicago.

"Sekarang aku tahu dari mana Chi mendapat kecantikannya," komentar salah satu penggemar. "Kim terlihat seperti perpaduan antara North dan Chi," sahut yang lain. "Kedua putrinya sangat cantik karena ibunya secantik ini," sambung yang lain.

Meski demikian, ada pula beberapa netizen yang melontarkan sindiran pada ibu tiga anak tersebut. Tak sedikit yang justru mencibirnya lantaran ia merombak wajahnya melalui prosedur operasi plastik, sehingga ia tak terlihat secantik dulu.

"Kim, kau sangat cantik. Tapi aku tidak tahu kenapa wajahmu sekarang berubah seperti ini," komentar netizen lainnya. "Aku tidak tahu kenapa dia merasa lebih cantik setelah operasi plastik," sindir yang lain. "Kim hanya membuang-buang uangnya untuk membuat dirinya semakin jelek," pungkas lainnya.

Sejatinya, ini bukanlah pertama kalinya Kim menunjukkan potret masa lalunya. Pendiri KKW Beauty ini memang acap kali menunjukkan foto throwback masa remajanya melalui akun media sosial miliknya. Dan tentunya, semua foto tersebut tak pernah absen mendapat acungan jempol dan apresiasi dari para penggemar setianya.

Di sisi lain, Kris Jenner selaku ibu dari Kardashians Sisters sendiri juga pernah menyebut bahwa Kim adalah putrinya yang paling cantik dalam salah satu episode "Keeping Up With the Kardashians". Bahkan saking cantiknya, Kris menyarankan agar Kim menyewa bodyguard pribadi untuk menjaganya kala itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait