Tak Terima Diisukan Jadi Tersangka, Angel Lelga Sindir Vicky Prasetyo 'Penipu' dan Punya 'Sindikat'
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga menyerang Vicky Prasetyo lewat postingan Instagramnya berikut ini.

WowKeren - Angel Lelga belakangan menjadi bahasan hangat di media sosial lantaran dikabarkan telah menjadi tersangka kasus dugaan perzinaan dengan Fiki Alman. Kabar ini muncul setelah beredar surat penetapan Angel sebagai tersangka yang ditayangkan dalam sebuah acara infotainment di salah satu stasiun televisi.

Kabar ini pun mendapat reaksi keras dari pihak Angel. I Nyoman Adi Peri selaku pengacara Angel menyangsikan kabar tersebut. Pasalnya I Nyoman mengatakan bahwa pihak kepolisian belum melakukan gelar perkara sehingga status Angel masih belum diketahui secara pasti.

Angel pun ikut mengomentari kabar ini lewat postingannya di media sosial. Ia balik menyindir Vicky Prasetyo sebagai penipu dalam postingan terbarunya. Aktris yang dikabarkan pernah menikah siri dengan Rhoma Irama ini juga mengatakan bahwa Vicky bekerjasama dengan keluarganya yang disebut sebagai "sindikat" penipuan.


Lihat postingan ini di Instagram

Assalamualaikum...✔️good morning my followers☕️Bersedihlah jika yang menjelekan kita orang soleh dan solehah, tapi jika yang fitnah, manusia berkedok Agama 😭menuduh kita tersangka demi mencari simpatik dan panic sendiri 🙏🏻(road show tv) bahkan pembunuhan karakter adalah seorang PENIPU!! Yg sudah keluar masuk penjara (2x) serta di dukung keluarga SINDIKAT , maka jangan bersedih krn Allah pasti tahu CARA yang TERBAIK🤲🏻🙏🏻🙏🏻..,saya akan diam seribu bahasa krn untuk menghentikan semua Fitnah ini , harus dengan DOA dan kesabaran tiada batas🤲🏻😇 mungkin dgn korban lain DIA (penipuan) selalu bisa DIA lolos 💪🏻 sebenarnya krn Allah memberikan dia kesempatan untuk berubah💪🏻🙏🏻 tapi jika saatNya Tiba DIA akan tahu dan ingat kembali pahitnya kehidupan di PENJARA !!! Dan seumur hidup bahwa Penjara itu tempat yang pantas untuk DIA ... welcome🙏🏻🤲🏻🤲🏻 #Bismillah#JikaSeseorangMenikahHanyaInginHartaOrangLainMakaTdkAkanLamaNiatKejahatanAkanTampak#MenghitungHari#hargaiKerjaPolisi#JgnPanic#jgnmelakukanPemalsuanBaru#STOP

Sebuah kiriman dibagikan oleh Angel Lelga (@angellelga) pada

"Bersedihlah jika yang menjelekan kita orang soleh dan solehah, tapi jika yang fitnah, manusia berkedok Agama menuduh kita tersangka demi mencari simpatik dan panic sendiri (road show tv)," tulis Angel, Selasa (18/12). "Bahkan pembunuhan karakter adalah seorang PENIPU!! Yg sudah keluar masuk penjara (2x) serta di dukung keluarga SINDIKAT."

Lebih lanjut Angel pun memilih untuk diam dalam menghadapi tudingan tersebut. "Saya akan diam seribu bahasa krn untuk menghentikan semua Fitnah ini, harus dengan DOA dan kesabaran tiada batas. mungkin dgn korban lain DIA (penipuan) selalu bisa DIA lolos. Sebenarnya krn Allah memberikan dia kesempatan untuk berubah tapi jika saatNya Tiba DIA akan tahu dan ingat kembali pahitnya kehidupan di PENJARA!" tegas Angel.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru