Unggah Foto Lawas Bareng Nafa Urbach, Zack Lee Malah Dikira Primus Yustisio
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Seperti diketahui, Primus juga pernah menjalin kasih dengan Nafa Urbach beberapa tahun silam.

WowKeren - Zack Lee dan Nafa Urbach resmi menikah pada 2007 dan mengakhiri rumah tangga mereka 10 tahun kemudian. Meski begitu, hubungan Zack dan Nafa masih terjalin dengan baik berkat putri semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono.

Di berbagai kesempatan, Zack dan Nafa kerap mempertontonkan hubungan akur mereka. Tak terkecuali di media sosial seperti yang dilakukan Zack baru-baru ini.

Melalui akun Instagram miliknya, Zack membagikan fotonya bersama Nafa yang diambil sekitar tahun 2005. Dalam foto tersebut, Zack dan Nafa tampak saling memeluk satu sama lain.

"Once upon a time when we were in love (Sekali waktu ketika kita jatuh cinta)," tulis Zack pada Minggu (16/12). Postingan Zack tersebut ramai diperbincangkan hingga dibagikan kembali oleh akun gosip Lamis Corner.


Akan tetapi, respon warganet justru di luar dugaan. Warganet rupanya malah mengira Zack adalah Primus Yustisio yang tak lain merupakan mantan kekasih Nafa.

"Aku pikir Primus sama Nafa," komentar akun @rikayulian***. "Gimana2 kok nggak ngerti ya.. itu ngapaen foto primus dan nafa d pjg ama jack lee ??? Butuh pencerahan," tulis akun @susantyviq***.

"Koq difoto mirip primus yaaa.. dulu best couple.nih.nafa sama primus, tp gak berjodoh," sahut akun @peniyuliast***. "Malah kukira primus ini tuh," balas akun @3_d***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait