Diisukan Jadi Tersangka, Polisi Bakal Hentikan Kasus Dugaan Perzinaan Angel Lelga?
Instagram/angellelga
Selebriti

Pihak kepolisian akhirnya buka suara soal perkembangan kasus dugaan perzinaan Angel Lelga.

WowKeren - Publik belakangan dihebohkan dengan kabar terkait kasus dugaan perzinaan Angel Lelga dengan Fiki Alman. Santer terdengar kabar bahwa Angel sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ini. Kabar tersebut diperkuat dengan beredarnya foto surat penetapan Angel sebagai tersangka di media sosial.

Namun kabar tersebut dibantah tegas oleh pengacara Angel, I Nyoman Adi Peri. Dimana I Nyoman mengatakan bahwa sejauh ini polisi belum melakukan gelar perkara atas kasus kliennya ini. Dengan begitu, Angel belum bisa disebut sebagai tersangka lantaran prosedur tersebut belum dilakukan.

Pernyataan yang tak kalah mengejutkan kini diberikan oleh pihak Polsek Jakarta Selatan yang menangani kasus ini. Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar justru mengatakan bahwa kasus dugaan perzinaan Angel ini akan dihentikan dengan segera mengeluarkan Surat Penghentian Penyidikan Perkara (SP3).


Lihat postingan ini di Instagram

Assalamualaikum...✔️good morning my followers☕️Bersedihlah jika yang menjelekan kita orang soleh dan solehah, tapi jika yang fitnah, manusia berkedok Agama 😭menuduh kita tersangka demi mencari simpatik dan panic sendiri 🙏🏻(road show tv) bahkan pembunuhan karakter adalah seorang PENIPU!! Yg sudah keluar masuk penjara (2x) serta di dukung keluarga SINDIKAT , maka jangan bersedih krn Allah pasti tahu CARA yang TERBAIK🤲🏻🙏🏻🙏🏻..,saya akan diam seribu bahasa krn untuk menghentikan semua Fitnah ini , harus dengan DOA dan kesabaran tiada batas🤲🏻😇 mungkin dgn korban lain DIA (penipuan) selalu bisa DIA lolos 💪🏻 sebenarnya krn Allah memberikan dia kesempatan untuk berubah💪🏻🙏🏻 tapi jika saatNya Tiba DIA akan tahu dan ingat kembali pahitnya kehidupan di PENJARA !!! Dan seumur hidup bahwa Penjara itu tempat yang pantas untuk DIA ... welcome🙏🏻🤲🏻🤲🏻 #Bismillah#JikaSeseorangMenikahHanyaInginHartaOrangLainMakaTdkAkanLamaNiatKejahatanAkanTampak#MenghitungHari#hargaiKerjaPolisi#JgnPanic#jgnmelakukanPemalsuanBaru#STOP

Sebuah kiriman dibagikan oleh Angel Lelga (@angellelga) pada

Kombes Indra mengatakan bahwa SP3 ini akan dikeluarkan setelah hasil digital forensik sudah didapatkan oleh pihaknya. "Mau SP3. Nanti saya rilis. Begitu keluar digital forensik, saya rilis (SP3)," jelas Kombes Indra seperti dilansir detikHot pada Selasa (18/12).

Sejauh ini belum diketahui alasan pihak kepolisian akan menghentikan penyidikan kasus ini. Sebelumnya Angel sudah memberikan tanggapannya soal kabar ditetapkan sebagai tersangka lewat Instagram. Aktris cantik itu balik menyindir Vicky Prasetyo dan keluarganya bekerjasama untuk menipu dirinya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru