Jalani Pemotretan Seksi, Dita Soedarjo Dipuji Makin Cantik Usai Batal Nikahi Denny Sumargo
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Dalam pemotretan kali ini, Dita Soedarjo hanya dibalut dengan kain batik yang mengekspos bahu dan paha mulusnya.

WowKeren - Kabar Dita Soedarjo yang membatalkan pernikahannya dengan Denny Sumargo sangat mengejutkan publik. Meskipun tak jadi menikah, Dita mengatakan bahwa Denny selama ini sosok pria yang setia dan baik kepada dirinya.

Meski Dita sudah membeberkan alasan putus dari pemain film "5 cm." itu, masih banyak rumor miring yang singgah dalam keputusannya itu. Alhasil, CEO perusahaan es krim ternama ini menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi segala rumor tersebut pada Sabtu, 15 Desember lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Dita sempat mengaku bahwa penampilannya sering ditegur oleh Denny. "Mungkin karena aku liberalis, agak kebule-bulean, sangat modern. Dia yang very classic, bukan yang sekolah di luar negeri," kata Dita.

Kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (18/12), Dita membagikan sederet video sangat menarik. Rupanya, ia tengah menjalani pemotretan.

Dita berpose duduk di lantai terlihat hanya mengenakan kain bermotif batik yang sekaligus mengekspos bagian bahu dan paha mulusnya. Dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai, dara cantik berusia 26 tahun ini nampak bergaya seksi.

Di video ketiga, ada Dita dengan gaya elegan mengenakan kain batik berwarna pink. Ia juga tampak makin anggun dengan sebuah kipas yang ada di tangannya. Sementara itu, di slide terakhir, ada kutipan bijak ala Dita yang sangat inspiratif. "Hidup itu seperti mengendarai sebuah sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, kamu harus terus bergerak".


Melengkapi unggahannya, Dita menuliskan soal perempuan dan pakaian. "Perempuan hebat adalah perempuan yang nyaman dengan kulitnya sendiri! Batik photo time and makan2 makanan indonesia yang super wow disini," tulis Dita.

Unggahan Dita tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memuji kecantikan Dita makin terpancar usai batal menikah. Sementara yang lain malah menyebut Dita terlihat seksi seperti Selena Gomez.

"Setelah putusss jd tambah HOT and Sexy.. hmmmmmm makinnn cantikkkk..." tulis akun @ran_cos***. "Kaaak @ditasoedarjo Masya Allah cantik banget kaa," sambung akun @veeme***.

"Kakkkkk @ditasoedarjo mirip @selenagomez di pemotretan ini loh. Cantik banget," komentar akun @ms.eme***. "Cantiknya mirip Selena Gomez dehh @ditasoedarjo Sukses slalu Cantik," tambah akun @jessy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru