Ingin Segera Punya Momongan, Baim Wong Bagikan Kucing Kesayangan Demi Program Hamil Paula
Instagram/baimwong
Selebriti

Tak sembarangan, Baim Wong akan menyeleksi orang yang akan mengadopsi kucing-kucingnya.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven kini tengah menikmati kebahagiaan sebagai pasangan pengantin baru. Seperti diketahui, keduanya resmi menikah pada 22 November 2018 lalu.

Usai menjalani bulan madu di Amerika, Baim mengungkapkan bahwa ia dan Paula ingin segera memiliki keturunan. Paula pun telah menyatakan kesiapannya untuk menjalani program hamil.

"Paula sih maunya cepet, ya doain aja cepet dikasih," tutur Baim dilansir Grid.ID pada Senin (17/12). Demi kelancaran program hamil Paula, Baim mengaku akan membagi-bagikan kucing peliharaannya.


Tak sembarangan, Baim akan melakukan seleksi ketat kepada calon pemilik baru kucing-kucingnya. Hal itu lantaran Baim khawatir jika hewan kesayangannya itu jatuh di tangan yang salah.

"Iya kucing dikasih-kasihin ke orang," jelas Baim. "Kalau ngasih sama orang yang random takutnya dia enggak suka kucing. Jadi takut keuntungan semata jadi kita kasih ke orang yang suka."

Meski ngebet ingin memiliki bayi, Baim tetap santai dan tak menargetkan apapun. "Kita jalani aja ya, mau laki-laki mau perempuan sama aja," pungkas Baim.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait