Aktris 'Gangnam Beauty' Ini Bakal Perankan Kakak Si Kembar di 'Sky Castle', Netter Girang
Twitter
TV

Park Yoo Na akan memerankan karakter Cha Se Ri, putri kebanggaan Profesor Cha. Begini komentar netter.

WowKeren - "Sky Castle" bisa dibilang sebagai drama Korea paling populer saat ini. Drama JTBC tersebut selalu menjadi topik perbincangan hangat netter setiap kali menayangkan episode terbarunya. Tak hanya itu, plot cerita dan akting para pemainnya tak pernah gagal memukau netter.

"Sky Castle" mengulik kehidupan empat wanita yang tinggal di perumahan elit. Mereka bersaing untuk membuat suami masing-masing lebih sukses serta membesarkan anak-anak bak pangeran dan putri.

Salah satu keluarga yang mencuri perhatian penonton adalah Profesor Cha (Kim Byung Chul) dan No Seung Hye (Yoon Se Ah). Mereka memiliki satu putri yang berkuliah di Harvard dan putra kembar yang masih SMA. Profesor Cha berusaha keras agar putra kembarnya bisa masuk Seoul National University jurusan Kedokteran.

Profesor Cha selalu membanggakan putrinya yang bernama Cha Se Ri. Ia mengatakan Se Ri mewarisi kecerdasannya, tidak seperti si kembar. Namun Se Ri belum pernah dimunculkan sama sekali, sehingga membuat penonton penasaran.


Setelah dinantikan, Se Ri akan segera muncul di "Sky Castle". JTBC mengumumkan aktris yang memerankan karakter tersebut adalah Park Yoo Na. Sebelumnya, ia turut bermain di drama hits "My ID is Gangnam Beauty" sebagai Yoo Eun, senior Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang). Casting Park Yoo Na sukses membuat netter girang. Banyak yang mengaku tak sabar menantikan kemunculannya.

"Oh keren! Se Ri nuna akhirnya muncul juga. Aku super penasaran seperti apa kepribadiannya," komentar netter. "Jadi dia adalah putri profesor Cha dan Yoon Se Ah yang kulian di Harvard. Aku memiliki perasaan dia akan muncul karena di-DO dari Harvard atau pulang dengan membawa pacar bulenya dan membuat masalah," tambah netter lain.

"Awalnya aku berpikir tidak akan bisa melihat Se Ri, tapi ternyata tidak, aku tidak sabar melihat putri favorit profesor Cha," sahut yang lain. "Profesor Cha selalu membanggakan betapa pintarnya dia karena menuruni sifatnya, akhirnya kita bisa melihat seperti apa Se Ri," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Sky Castle" tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 11 malam waktu setempat. Drama ini dibintangi artis-artis senior seperti Yeom Jung Ah, Jung Jun Ho, Jo Jae Hyun, Lee Tae Ran serta Choi Won Young.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait