Kenang Jonghyun SHINee, Beberapa Selebriti Ini Berjanji Akan Selalu Mengingatnya
Selebriti

Jonghyun bahkan pernah berpesan agar orang-orang yang ditinggalkan hanya memiliki sedikit luka dan lebih banyak mengingat.

WowKeren - Setahun setelah kematian Jonghyun SHINee, sebagian orang seolah belum bisa move on. Termasuk beberapa selebriti yang pernah menjadi teman baik mendiang semasa hidupnya.

Mereka mengungkapkan kerinduan mendalam pada sang sahabat. Mereka juga berjanji akan mengingat Jonghyun selamanya. Beberapa selebriti mengungkapkan perasaannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Pada Selasa (18/12), Leeteuk Super Junior mengunggah foto dirinya bersama dengan kelima personel SHINee. Dalam unggahan tersebut Leeteuk berpose di sebelah Jonghyun dan mereka menunjukkan interaksi yang manis.

Di bagian keterangan foto, Leeteuk mengungkapkan jika satu tahun berlalu dengan cepat. Dia juga berharap agar penggemar mengingat Jonghyun sesekali. Dan ia mengungkapkan jika perasaannya terasa ringan setelah menemui Jonghyun (mengunjungi makamnya).

Jika melihat ke belakang, sepertinya satu tahun berlalu begitu cepat. Bahkan seiring dengan berjalannya waktu, tolong rindukan dan pikirkan dia,” tulis Leeteuk di caption. “Meskipun tidak setiap hari, tolong ingatlah dia sesekali, meskipun itu baru hari ini. Setelah menemuinya, aku merasa lebih ringan. Aku mencintaimu.

Artsi SM Entertainment lainnya, Tae Yeon Girls' Generation juga mengungkapkan kerinduannya pada Jonghyun. Keduanya memang dikenal bersahabat baik, dan pernah berduet untuk lagu “Lonely”.

Melalui akun Instagramnya, Tae Yeon mengunggah foto tampan Jonghyun ketika melakukan swafoto di sebuah pantai. Penyanyi cantik ini menulis sebuah caption singkat namun dalam.

Aku di sebelahmu. Dan aku mencintaimu,” tulis Tae Yeon di keterangannya. Ia juga menambahkan simbol hati dan headphone untuk mengungkapkan perasaannya.

View this post on Instagram

♡? 옆에있다 사랑해

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Sementara itu, Nine9 Dear Cloud juga mengungkapkan kerinduannya pada Jonghyun. Ia mengunggah foto dirinya ketika bernyanyi dengan raut wajah yang sedih. Ia juga menulis keterangan singkat jika dirinya sangat merindukan sahabatnya itu.


Nine9 Dear Cloud sendiri memang dikenal cukup dekat dengan Jonghyun. Bahkan dalam unggahan terakhir Jonghyun di akun Instagramnya, ia mengunggah lirik lagu dari sahabatnya tersebut.

Dalam sebuah acara tv, Nine9 Dear Cloud pernah mengungkapkan jika dirinya sangat terpukul dengan kepergian Jonghyun. Ia bahkan mengaku tidak dapat hidup normal dan tampil di panggung selama beberapa waktu lamanya.

View this post on Instagram

많이 보고싶고 그립다

A post shared by 디어클라우드 (@run_withthewolf) on

Berbeda dengan Tae Yeon dan Nine9 Dear Cloud, Yooara Hello Venus, menuliskan pesan panjang untuk mengungkapkan kerinduannya pada Jonghyun. Dalam unggahannya, ia membagikan foto Jonghyun ketika menghadiri sebuah acara radio di tahun 2016.

Kala itu Jonghyun memberikan komentar terkait peringatan peristiwa tenggelamnya kapal feri Sewol. Kutipan Jonghyun tersebut, disertakan Yooara dalam foto yang diunggahnya.

“Ini akan segera menjadi hangat, dedaunan akan berubah warna, dan salju akan turun. Aku harap kita tidak akan melupakan fakta bahwa mereka pernah berada di sisi kita selama ini,” tutur Jonghyun kala itu. “Dan aku berharap orang-orang yang ditinggalkan hanya memiliki sedikit luka dan lebih banyak mengingat mereka yang pergi.”

Sementara itu, di bagian keterangan fotonya, Yooara menuliskan sebuah pesan panjang dengan sedikit kiasan. Ia juga berharap dapat bertemu Jonghyun di mimpinya.

Oppa, halo. Setelah musim semi yang wangi dengan bunga sakura, musim panas akan berlalu, dan kini musim dingin yang keras dan berangin mengguncang dahan pohon. Salju sering turun belakangan ini, sehingga tanahnya membeku,” tulis Yooara dalam keterangannya. “Aku sangat ingin tahu apa yang sedang kau lakukan. Aku berharap jika kau melihat unggahan ini, kau akan menemuiku dalam mimpi, meskipun hanya sesaat.

Yooara berharap jika Jonghyun menemuinya dalam mimpi, dia akan tersenyum. Ia juga menegaskan jika dirinya masih mengingat semua kenangan tentang Jonghyun.

Jika kita bertemu, ku harap kau tersenyum ketika menemuiku,” imbuh Yooara dalam keterangannya. “Kami masih ingat. Wajah itu, musik itu, kebaikan itu. Dan tentu saja kita akan bertemu di masa depan.

Dalam keterangannya, Yooara juga menyampaikan pesan pada Jonghyun jika dirinya akan selalu mengingat Jonghyun. Dia juga mengungkapkan cintanya pada sang sahabat dan berharap orang-orang yang ditinggalkannya hanya memiliki sedikit luka.

Sampai hari ketika kita bertemu lagi, selamat tinggal. Aku mencintaimu. Kau telah melakukannya dengan baik, kami tidak akan pernah melupakanmu,” imbuh Yooara di bagian caption. “Kami tidak akan lupa. Aku harap waktu kebersamaan kita akan menjadi suatu kenangan yang indah dan akan memelukmu_J.

Sementara itu, peringatan kematian Jonghyun telah digelar pada Senin (17/12) oleh SM Entertainment dan yayasan amal keluarga Jonghyun. Acara ini dihadiri oleh keluarga, penggemar, beberapa selebriti dan staf SM lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru