'Drama' Perpisahannya dengan Offset Disebut Settingan, Cardi B Murka
Getty Images
Selebriti

Banyak yang curiga jika perpisahan Cardi dan Offset hanyalah taktik untuk mendongkrak popularitas keduanya.

WowKeren - Kabar perpisahan Cardi B dan sang suami, Offset, memang cukup mengejutkan banyak pihak. Apalagi kabar tersebut dibagikan secara langsung oleh Cardi melalui akun media sosial miliknya awal bulan ini.

Menyusul berita perpisahan keduanya, Offset sendiri dikabarkan masih terus berupaya untuk meluluhkan hati Cardi agar pelantun "Bodak Yellow" tersebut mau kembali ke pelukannya. Tak tanggung-tanggung, personel Migos ini bahkan rela melakukan hal memalukan di atas panggung kala Cardi tampil di Rolling Loud Festival pada Sabtu (15/12) malam lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Offset mendadak naik panggung kala Cardi bersiap bernyanyi. Rapper tersebut juga membawa tiga boks besar berisi banyak bunga dan kue yang merangkai kata "Take Me Back Cardi (Terima aku lagi Cardi)".

"Aku hanya ingin mengatakan kepadamu, aku minta maaf, sebagai seseorang, di depan dunia," kata Offset. "Aku mencintaimu. Apapun yang harus aku lakukan untuk menunjukkan itu, aku akan membuktikannya."

Tak lama setelah kabar ini beredar, justru banyak penggemar yang menyebut bahwa insiden ini hanyalah rekayasa antara Cardi dan Offset. Bahkan dilansir ET pada Rabu (19/12), seorang sumber mengklaim jika Offset menggelontorkan biaya hingga USD 15 ribu (sekitar Rp 218 juta) demi melakukan aksi tersebut.

Dugaan ini diperkuat saat ada sebuah video yang beredar di media sosial dan menunjukkan publisis Cardi, Patientce Foster tampak seolah menggiring Offset masuk ke panggung. Banyak yang curiga jika "drama" antara Cardi dan Offset ini hanyalah taktik untuk mendongkrak popularitas keduanya.


Menanggapi berbagai tudingan yang beredar di media sosial, akhirnya Cardi pun angkat bicara. Merasa cukup tersinggung, musisi asal Bronx ini pun memberikan klarifikasi langsung melalui video yang diunggah di Instagram Story miliknya.

"Aku tak suka orang berbicara sembarangan soal publisisku, dia itu seperti saudaraku," kata Cardi. "Sama sepertiku yang akan membela adikku, aku akan membela siapa pun yang ada di dekatku."

"Meskipun aku terluka dan ingin keluar dari masalah ini sesegera mungkin, aku tak ingin orang berbicara hal bodoh tentang ayah dari putriku juga," lanjutnya. "Dan aku sedikit kesal karena perpisahan ini sudah cukup lama, sekitar dua minggu, dan aku sangat lelah dengan omong kosong ini."

Dilansir ET pada Rabu (19/12), Tariq Cherif selaku salah satu pendiri dan penyelenggara Rolling Loud mengatakan bahwa manajemen Cardi memang mengetahui akan adanya kejadian tersebut. "Kami diberitahu bahwa dia akan memiliki bintang tamu saat sesinya, bahwa itu bisa jadi Migos, tapi kami tidak tahu apa pun tentang kemunculan (Offset) itu," ungkapnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait